Kronologi Selebgram Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram

Selasa, 16 April 2024 - 16:26 WIB
loading...
Kronologi Selebgram Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram
Selebgram perempuan berinisial FM alias MJ ditemukan tewas gantung diri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat live di Instagram. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi seorang perempuan berinisial FM alias MJ yang ditemukan tewas diduga gantung diri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat live di Instagram. FM ditemukan gantung diri oleh saksi atau kakaknya berinisial G.

"Menurut keterangan saksi RM ketika sedang belanja sayuran pukul 05.00 Wib di panggil oleh saksi G kakak korban memberitahu kalau adiknya gantung diri di kamar mandi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa (16/4/2024).

Sebelum melakukan aksi tersebut, FM disebut sempat beradu mulut dengan kekasihnya berinisial G. Cekcok mulut itu terjadi di kediamannya sekitar 02.00 WIB. "Kemudian masuk ke dalam rumah selanjutnya korban dan pacarnya berantem cekcok mulut kembali di dalam rumah," tambahnya.



Selain itu, kata Ade, berdasarkan keterangan saksi, FM juga sempat meminum banyak obat-obatan dan pil sebanyak satu botol. Kemudian, 04.15 WIB, saksi G mendengar suara benda jatuh.

Dalam pencarian sumber suara itu, G langsung menuju ke kamar dari FM. Selanjutnya, saksi juga mencari di pintu kamar mandi dan menemukan adiknya telah tergantung.



"Saksi G melihat ke kamar adiknya dan melihat adiknya tidak ada di kamar, kemudian melihat dari kamar adiknya seperti ada bayangan orang keluar yang kabur, selanjutnya saksi G lari ke kamar mandi ketika membuka pintu kamar mandi melihat adiknya sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi," kata Ade.

Ade menambahkan, FM melakukan aksi yang diduga bunuh diri itu menggunakan celana panjang berwarna cream yang digantungkan di besi jemuran rumahnya. "Hasil Pengecekkan awal ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban gantung diri dengan menggunakan alat celana panjang warna crem lubang celana di masukan ke dalam besi jemuran," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)