alexametrics

Bulan Depan, Blackpink Kembali Sapa Penggemarnya di Tanah Air

loading...
Bulan Depan, Blackpink Kembali Sapa Penggemarnya di Tanah Air
Penampilan Blackpink, yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa, rencananya bakal dihelat di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 20 Januari 2019. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Grup vokal wanita yang tengah digandrungi remaja, Blackpink akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat gelaran konser tunggal "2019 World Tour Blackpink (In Your Area: Jakarta)".

Penampilan terbaru Blackpink, yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa, nanti rencananya bakal dihelat di Indonesia Convention Exibition (ICE), kawasan BSD, Tangerang Selatan pada 20 Januari tahun depan.

Sebagai pihak promotor, IME Indonesia melalui Project Manager-nya, Samantha Christy mengungkapkan, dalam konser solo perdananya ini grup vokal asal Korea Selatan tersebut akan menghibur para penggemarnya selama sekitar 2,5 jam.

"Blackpink tampil dengan konsep live band sama seperti di Korea dari YG Entertainment sehingga tentunya akan memberikan hiburan sendiri bagi penggemarnya di Indonesia," ucap Samantha kepada SINDOnews usai konferensi pers konser tunggal Blackpink di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Selasa (4/12).

Terkait masalah keamanan, Samantha mengatakan jika pihaknya akan menempatkan banyak petugas keamanan di area konser demi mencegah atau mengantisipasi terjadinya kericuhan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pihak promotor mencoba mengantisipasi guna mencegah berbagai hal-hal seperti kericuhan, huru-hara atau hal lain yang mengganggu jalannya konser ini. Sehingga sejauh ini antisipasi dari kami menyesuaikan lebih banyak lagi staf yang bisa mengatur ketertiban jalannya konser," jelasnya.

"Kemudian section-nya kami bikin agak kecil dikotak-kotakkan dan apabila sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama. Amit-amit jangan terjadi, kalau mereka dorong-dorongan kami masih bisa push them back atau pukul mundur untuk menguasai situasi."

Kendati demikian, Samantha belum bisa memastikan berapa jumlah personel keamanan yang nantinya disiapkan untuk mengamankan jalannya konser, terutama terhadap para penonton yang paling dekat dengan bibir panggung.

"Kalau ditanyakan berapa jumlah personel keamanan kita masih menunggu jumlah tiket yang terjual berapa dan kami pastikan yang menonton bisa nyaman. Kita semua pengin konsernya berjalan lancar dan jangan sampai berhenti," harap Samantha.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak