alexametrics

Tiket Blackpink Sudah Bisa Dibeli Mulai 7 Desember 2018

loading...
Tiket Blackpink Sudah Bisa Dibeli Mulai 7 Desember 2018
Tiket konser tunggal Blackpink bertajuk 2019 World Tour Blackpink (In Your Area: Jakarta) ini terbagi dalam tujuh kategori. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink kembali melakukan pementasan di Indonesia pada 20 Januari mendatang. Kali ini, grup vokal yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa itu akan menyapa penggemarnya di Indonesia Convention Exibition (ICE), kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Tiket konser tunggal Blackpink bertajuk "2019 World Tour Blackpink (In Your Area: Jakarta)" ini terbagi dalam tujuh kategori yakni Diamond, Platinum, Ruby, Jade (seating), Gold (seating), Silver dan Bronze. Tiket-tiket tersebut dibanderol mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp2,5 juta.

Para penggemar yang ingin menyaksikan langsung penampilan Blackpink sudah bisa membeli tiketnya mulai 7 Desember 2018. Pembelian tiket konser Blackpink yang seating hanya bisa dilakukan melalui online di tiket.com.

"Konser yang seating cuma bisa dibeli lewat desktop (tiket.com). Sementara untuk meet and greet sampai saat ini tidak ada," ungkap pihak promotor, IME Indonesia melalui Project Manager-nya, Samantha Christy di Jakarta, Selasa (4/12).

Bukan tanpa alasan IME Indonesia menunjuk tiket.com sebagai official ticketing partner, pasalnya tiket.com juga berperan sebagai salah satu sponsor dalam kedatangan Blackpink 20 Januari nanti.

Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, pihaknya sangat senang bisa menjadi bagian dari pelaksanaan konser ini. Hal itu karena Blackpink merupakan salah satu girlgroup fenomenal yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia.

"Memiliki fanbase khusus bernama Blink yang banyak tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia, tiket.com yakin konser ini akan meraih kesuksesan yang sangat tinggi," sambungnya.

Lebih lanjut, Gaery menambahkan bahwa tiket.com kerap menorehkan kesuksesan dalam penjualan tiket konser, terutama konser K-Pop sejak 2013, seperti Bigbang, Girls Generation, Super Junior, dan BTS.

Tiket.com sendiri juga memberikan kesempatan kepada Blink Indonesia untuk mendapatkan tiket secara cuma-cuma, yakni dengan mengikuti kompetisi di media sosial dengan cara yang mudah, yaitu menjawab pertanyaan yang berikan di instagram official tiket.com.

Sementara itu, Blackpink rencananya nanti akan membawakan 20 lagu, termasuk sembilan lagu hits-nya, seperti As If It's Your Last, Boombayah, Playing with Fire, Whistle, As If It's Your Last, dan Ddu-Du Ddu-Du. Selain di Indonesia, Blackpink juga akan tampil di Bangkok, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak