PPP Kumpul Bareng Petinggi Koalisi Prabowo, PDIP: Agar Rezim Tak Hilangkan Sejarah Partai Ka'bah

Selasa, 16 April 2024 - 19:49 WIB
loading...
PPP Kumpul Bareng Petinggi Koalisi Prabowo, PDIP: Agar Rezim Tak Hilangkan Sejarah Partai Kabah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada media usai menyerahkan Amirus Curiae Megawati Soekarnoputri ke MK, Selasa (16/4/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Hasto Kristiyanto tak mempersoalkan kehadiran Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono dalam acara halalbihalal Partai Golkar pada Senin (15/4/2024) malam. Acara itu juga turut dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung dan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Terkait kehadiran Mardiono, Hasto menyinggung soal kepentingan eksistensi dari PPP itu sendiri di masa mendatang. "PDI Perjuangan kan sangat berkepentingan agar rezim ini tidak menghilangkan sejarah Partai Ka'bah yang menjadi sahabat PDI Perjuangan," kata Hasto di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

Karena itu, kata Hasto, PDIP mendorong PPP melakukan komunikasi politik tersebut. Sebab, PDIP tak ingin ada pihak yang memiliki niatan untuk menghilangkan sejarah PPP tersebut.



"Jadi kami dukung langkah-langkah PPP untuk melakukan komunikasi politik. Karena ketika Pemilu kemarin ada pihak-pihak yang melakukan operasi-operasi politik untuk mendorong partai tertentu, termasuk PSI, sehingga membuat PPP tergerus, itu hasil operasi politik," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)