Kekuatan Baru Boruto Mampu Membuat Naruto Terkesan

Rabu, 05 Desember 2018 - 16:30 WIB
Kekuatan Baru Boruto Mampu Membuat Naruto Terkesan
Kekuatan Baru Boruto Mampu Membuat Naruto Terkesan
A A A
JAKARTA - Di dunia Naruto, banyak karakter yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Para ninja seperti Naruto Uzumak nyaris terlalu kuat untuk diukur. Meski begitu, dia bukannya tanpa tanding. Dalam waktu dekat, dia bakal sepertinya dia bakal punya lawan yang memiliki kekuatan yang hampir sama dengannya.

Dia tak lain dan tak bukan adalah putranya, Boruto. Diam-diam, Boruto terus merangkak mendekati kekuatan ayahnya itu. Naruto pun sangat bahagia dengan perkembangan sang putra tersebut.

Perkembangan Boruto itu terungkap di chapter terbaru Boruto: Naruto Next Generation. Di saat keluarga Uzumaki sedang sibuk menjaga Kawaki, Naruto ternyata masih punya waktu untuk memperhatikan Boruto. Dengan diawasi Himawari, mereka pergi ke tempat latihan dan di sanalah Boruto memperlihatkan kemampuannya.

Pertarungan pun dimulai. Naruto tidak mau membuat semuanya mudah untuk Boruto. Namun, Boruto malah memanfaatkan kesempatan itu untuk menggunakan strategi Kage Bunshin dengan sejumlah jutsu elemental. Semuanya jadi intens ketika Kawaki membantu Boruto menggunakan Karma dalam pertarungan itu. Boruto kemudian mendapatkan dorongan kekuatan dan Naruto kaget melihatnya.

“Kekuatan dan kecepatan yang hebat. Mungkin akan lebih proposional kalau sepadan dengan kekuatan jutsumu,” ujar Naruto yang berhasil berdiri di belakang Boruto, seperti dikutip ComicBook.com.

Meski sudah berusaha, tapi, Boruto belum mampu menandingi kemampuan sang ayah. Namun, Naruto tidak kecewa terhadap anaknya itu. Nyatanya, kekuatan baru Boruto itu membuat Naruto terkesan.

“Selain Karma, ada satu hal yang benar-benar aku pahami. Kamu jauh lebih kuat, Boruto. Ini karena kamu berlatih dengan baik, bukan?” tanya Naruto.

Boruto masih punya jalan panjang sebelum dia bisa menyamai level kekuatan Naruto. Namun, ayahnya sepertinya melihat potensi pada dirinya. Sekarang, hanya tinggal menunggu waktu bagi Boruto untuk membuktikanya dan dia mungkin harus bergantung pada Kawaki sebelum dia mencapai cita-citanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)