alexametrics

Miss World 2018

Menangi Fast Track Sports, Wakil Amerika Serikat Tembus Top 30

loading...
Menangi Fast Track Sports, Wakil Amerika Serikat Tembus Top 30
Miss Amerika Serikat, Marisa Butler dari tim biru berhasil memenangi sesi Fast Track - Sport di Miss World 2018 yang berlangsung di Sanya, China. / Foto: missworld.com
A+ A-
SANYA - Sesi "Fast Track - Sport" di ajang Miss World 2018 telah digelar Jumat (30/11/2018) di Hotel Rosewood, Sanya, China. Dalam sesi tersebut, 120 kontestan dibagi menjadi tiga kelompok yaitu kelompok merah, biru dan kuning.

Indonesia yang diwakili Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina termasuk dalam kelompok kuning. Di sini, seluruh kontestan menjalani penilaian untuk beberapa jenis olahraga.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi Miss World, @missworld. Mereka tampak bersemangat untuk memenangkan fast track yang bisa membawanya masuk Top 30 ini. Mengingat ini kompetisi, persaingan antar kontestan pun tampak begitu terasa. Mereka tak lupa memberikan penampilan terbaiknya.

"SPORTS DAY... Our contestants are all energised and competing in an adrenalin driven, happy sports day at Rosewood Hotel, SanyaWe will be with you with more updates on this energetic day," tulis keterangan foto yang diunggah @missworld.

Sementara itu, berada dalam kelompok kuning, Alya ujuk kemampuan dalam kategori sport marathon. Hal tersebut terungkap dari unggahan foto di akun Instagram @missworldid_official.

"Selamat pagi.. Kegiatan hari ini yaitu fast track Sport Competition, infonya Miss World Indonesia @alya.nurshabrina dari Yellow Team akan berpartisipasi dalam Sport Marathon. Seperti apa ya keseruannya? Kita tunggu update-annya," tulis keterangan foto yang diunggah @missworldid_official.

Pada fast track kategori ini, Miss World Amerika Serikat, Marisa Butler dari kelompok biru tampil sebagai pemenang. Kemenangan itu otomatis membuat Marisa dipastikan berada di Top 30. Posisinya secara berturut-turut dibuntuti Miss World Bolivia, Vanessa Vargas dari kelompok merah dan Miss World Netherlands, Leonie Hesselink dari kelompok kuning.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak