alexametrics

Jelang Final Miss World, Alya Nurshabrina Raih Dukungan Anak Indonesia

loading...
Jelang Final Miss World, Alya Nurshabrina Raih Dukungan Anak Indonesia
Miss Indonesia Alya Nurshabrina mendapat banjir dukungan dari anak-anak Indonesia, termasuk anak-anak berkebutuhakn khusus untuk bisa sukses di final Miss World 2018. Foto/Instagram.
A+ A-
SANYA - Dukungan terus mengalir untuk Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang tengah berkompetisi di ajang Miss World 2018 di Sanya, China. Selain para selebriti Tanah Air, kali ini dukungan datang dari Komunitas Peduli Anak Spesial (KPAS) di bawah naungan Yayasan Kriya Mata Kucing.

Kabar ini dibagikan langsung oleh akun Instagram @missworldid_official. Melalui video singkat yang diunggah, tampak anak-anak berkebutuhan khusus ini memberikan semangat untuk Alya. Mereka juga mendoakan keberhasilan mojang Bandung itu di kontes kecantikan tingkat dunia yang diikuti 120 peserta dari berbagai negara.

"Dukungan untuk Miss World Indonesia @alya.nurshabrina terus mengalir. Kali ini datang dari Komunitas Peduli Anak Spesial (KPAS) di bawah naungan Yayasan Kriya Mata Kucing. Anak-anak berkebutuhan khusus ini memberikan semangat untuk Alya, semoga Alya sukses dalam karier dan kompetisi yang saat ini dijalani yaitu Miss World 2018," tulis keterangan video yang diunggah akun @missworldid_official.

"Semoga sukses Ka Alya, diberikan kemudahan dan kelancaran," ucap seorang anak dalam video tersebut.

Pada unggahan lain, dukungan datang dari anak-anak Balai Uloang Daad Nuhu Evav, Pulau Kei Kecil, Maluku Tenggara. Dalam video tampak puluhan anak berbagai usia menyemangati Alya yang sudah hampir satu bulan berkompetisi di Miss World 2018.

"Dukungan untuk Miss World Indonesia @alya.nurshabrina kembali hadir. Hari ini dukungan datang dari anak-anak Balai Uloang Daad Nuhu Evav, Pulau Kei Kecil, Maluku Tenggara. Mereka menyemangati Alya, supaya Alya terus semangat untuk berjuang demi INDONESIA di ajang Miss World 2018," tulis keterangan video yang diunggah @missworldid_official.

"Halo Ka Alya tetap semangat ya. Berjuanglah untuk Indonesia," kata anak-anak di video tersebut.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak