3 Maling Satroni Rumah Indekos di Malang, 2 Motor Raib Sekaligus

Rabu, 17 April 2024 - 13:01 WIB
loading...
3 Maling Satroni Rumah Indekos di Malang, 2 Motor Raib Sekaligus
Aksi pencurian sepeda motor di rumah indekos di Jalan Sigura-gura, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah indekos viral karena terekam kamera CCTV. Tak tanggung-tanggung dalam satu lokasi dua unit sepeda motor di Jalan Sigura-gura, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Terlihat pada rekaman CCTV awalnya ada satu orang terduga pelaku yang mengenakan topi, jaket, dan memakai tas pinggang kecil, masuk ke halaman rumah indekos, tempat parkir motor. Kemudian pria itu langsung mengambil satu unit sepeda motor Honda Scoopy.

Lampu alarm sepeda motor juga terlihat sempat menyala, saat kuncinya dirusak oleh pelaku. Setelah berhasil merusak kunci, pelaku berusaha memindahkan sepeda motor itu.



Tak berselang lama tiba satu temannya, yang mengenakan jaket datang. Satu pria itu membantu rekannya untuk mengeluarkan sepeda motor Honda Scoopy yang sudah dirusak kuncinya.

Kemudian pria bertopi yang masuk pertama itu lantas mencari sasaran sepeda motor lain. Sedangkan terduga pelaku kedua berusaha mengeluarkan sepeda motor dari area halaman, dibantu satu rekannya yang datang belakangan.

Sementara terduga pelaku pertama mencoba mencari sasaran sepeda motor lain. Satu unit Honda Scoopy lain warna putih kali ini menjadi sasaran sang pria bertopi ini. Ia dengan tenang mengeluarkan sepeda motor dari area halaman tempat parkir sepeda motor.

Gabriel Elfrid, salah satu penghuni indekos menuturkan, aksi pencurian ini terjadi pada Senin dini hari (15/4/2024) dan baru diketahui oleh penghuni indekos sekitar pukul 06.00 WIB, Senin pagi.



“Saat dicek ternyata ada dua sepeda motor yang hilang di parkiran. Itu baru diketahui pukul 06.00 WIB, Senin pagi,” ujar Gabriel Elfrid, Rabu (17/4/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)