alexametrics

Tiba di Jakarta, Judas Priest Siap Puaskan Metalhead Indonesia

loading...
Tiba di Jakarta, Judas Priest Siap Puaskan Metalhead Indonesia
Untuk pertama kalinya Judas Priest menginjakkan kakinya di Jakarta. Super band heavy metal asal Inggris ini siap memuaskan metalhead Indonesia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Para personel Judas Priest sudah menginjakkan kaki di Indonesia. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi pecinta music keras, metalhead. Pasalnya salah satu band legendaris dunia ini siap memuaskan penonton lewat konser Judas Priest Live in Concert yang akan dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat, (7/12/2018).

Mega konser yang diinisiasi Rajawali Indonesia Communication ini menjadi obat penawar rindu. Maklum, super band heavy metal asal Britania Raya ini datang untuk pertama kalinya ke Indonesia, sejak terbetuk pada 1969.

Para personelnya yang kini dimotori Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar),Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum), menjanjikan penampilan yang membuat penggemar selalu mengingat momen tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan Judas Priest baru saja mendarat dan menginjakkan kaki di Indonesia dan itu dilakukan untuk pertama kalinya.

“Alhamdulillah pukul 16.15 WIB tadi Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia,” kata Anas.

Selain itu, seluruh persiapan yang berkaitan dengan konser sudah mencapai titik final. Gelaran Judas Priest Live in Concert dibuat dengan tata panggung dan tata cahaya yang memanjakan penonton. Tidak saja mata, juga telinga.

Bahkan, untuk proses loading berbagai hal yang dibutuhkan saat konser besok sudah dieksekusi sejak minggu lalu dan sejuah ini Anas dan jajarannya tidak menemukan kendala berarti.

“Begitupun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok,” beber Anas.



Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini menjadi rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang dirilis pada Maret 2018.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak