alexametrics

DO EXO dan Nam Ji Hyun Tampil Singkat di Drama Dear My Room

loading...
DO EXO dan Nam Ji Hyun Tampil Singkat di Drama Dear My Room
DO EXO dan Nam Ji Hyun punya alasan untuk tidak menjadi bintang di drama Dear My Room yang dimainkan Ryu Hye Young. Antara lain karena jadwal yang padat. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - D.O EXO dan Nam Ji Hyun tengah menyelesaikan syuting drama Dear My Room, meski mereka memiliki waktu yang padat dari beragam pekerjaan lain. Namun, penampilan mereka ini bukan sebagai pemeran utama, melainkan sebagai bintang tamu saja.

“Nam Ji Hyun dan D.O. telah menyelesaikan syuting cameo [scenes] mereka untuk 'Dear My Room.' Mereka siap menyerahkan waktu mereka, meskipun jadwal mereka sibuk, tetapi tetap berpartisipasi dalam syuting,” tulis O’live.

D.O dan Nam Ji Hyun yang sibuk ini memutuskan untuk tampil di "Dear My Room" karena hubungan mereka dengan sutradara produser (PD) So Jae Hyun yang saat ini menjadi PD untuk "Dear My Room" dan sebelumnya bekerja dengan "100 Days My Prince".

Banyak staf dari “Dear My Room” juga merupakan staf untuk “100 Days My Prince,” sehingga dikabarkan bahwa para aktor dengan senang hati menerima proposal untuk tampil, meski hanya sebagai cameo.

Berdasarkan webtoon, Dear My Room menceritakan wanita lajang yang berada di antara pekerjaan dan menggunakan desain interior untuk memulihkan kehidupannya sendiri dan orang lain. Ryu Hye Young memainkan peran Shim Eun Joo, desainer editing yang berhenti dari pekerjaannya dan sedang beristirahat dari pekerjaan.

Sementara, baru-baru ini kedua aktor itu muncul di "100 Days My Prince" tvNN sebagai pemeran utama. Drama ini berakhir pada 30 Oktober dengan peringkat pemirsa tertinggi keempat dalam sejarah tvN. Sementara, Dear My Room tayang setiap Selasa jam 11 malam.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak