alexametrics

Wisata Selfie Menantang di Jalur Kereta Old Quarter Hanoi

loading...
Wisata Selfie Menantang di Jalur Kereta Old Quarter Hanoi
Jalur kereta yang terletak di Old Quarter itu merupakan jalur rel kereta yang dibangun oleh kolonial Prancis dan kini berubah menjadi destinasi wisata yang ramai. / Foto: So The Adventure Begins
A+ A-
HANOI - Ingin merasakan sensasi selfie di jalur kereta? Mungkin Anda bisa mengunjungi Hanoi untuk menikmati sensasi tersebut. Ya, di ibu kota Vietnam tersebut terdapat sebuah jalur rel kereta yang dijadikan destinasi wisata selfie.

Jalur kereta yang terletak di Old Quarter itu merupakan jalur rel kereta yang dibangun oleh kolonial Prancis dan kini berubah menjadi destinasi wisata yang ramai diserbu wisatawan dari berbagai negara saat menyambangi Hanoi.

Dilansir dari CNN Travel, jalur kereta ini memberikan latar belakang foto yang menarik. Sayangnya, banyak penduduk setempat yang merasa terganggu saat para wisatawan memblokir trotoar untuk mendapatkan foto yang sempurna. Selain itu, wisatawan yang berkunjung juga harus meningkatkan kewaspadaan mereka.

Pasalnya, jalur kereta ini masih aktif digunakan hingga saat ini. Artinya baik warga setempat dan wisatawan dapat mempertaruhkan hidup mereka jika tidak berhati-hati saat berjalan atau berdiri di atas rel kereta. Meski berbahaya, namun jalur rel kereta ini menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Bahkan, kini jalur kereta tersebut telah dipenuhi wisatawan setiap harinya.

"Penduduk setempat sangat ramah dan mereka tidak menyebutkan waktu kereta ketika kami melewati," ujar Christabel Christabel, salah satu wisatawan yang mengunjungi jalur rel kereta tersebut.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak