alexametrics

Deadpool dan X-Men Segera Muncul di Marvel Cinematic Universe

loading...
Deadpool dan X-Men Segera Muncul di Marvel Cinematic Universe
Deadpool dan para tokoh X-Men akan muncul di Marvel Cinematic Universe dalam waktu dekat seperti diungkapkan sutradara Avengers Joe Russo baru-baru ini. (We Got This Covered)
A+ A-
LOS ANGELES - Masuknya studio Fox ke Disney menjadi berkah tersendiri bagi Marvel Studios. Merger ini membuat mereka bisa menyatukan karakter-karakter komik mereka yang selama ini berada di bawah lisensi 20th Century Fox, seperti X-Men, Fantastic Four dan Deadpool. Franchise X-Men dan Deadpool terbukti membawa untung besar bagi Fox.

Kini, dengan merger itu, karakter-karakter bakal menjadi satu di bawah bendera Marvel Studios dan Disney. Kesempatan ini tentu tidak akan disia-siakan Marvel untuk memperluas Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan duo sutradara Avengers, Anthony dan Joe Russo, mengatakan, X-Men dan Deadpool akan muncul di MCU dalam waktu dekat. Keduanya yakin bahwa film dan kisah superhero ini akan melebur.

“Saya yakin soal itu. Akusisi Fox itu memperlihatkan kepada kami ke mana arah bisnisnya,” ujar Joe kepada Deadline.

Lintas franchise film dan karakter ini dilihat sebagai salah satu kunci dalam merger Disney dan Fox. Anthony juga mengungkapkan, Disney—yang dikenal dengan pendekatan bahagia selama-lamanya dalam film-filmnya—tidak berusaha menghalangi usaha mereka untuk mengembangkan cerita yang tidak konvensional dalam pembuatan Infinity War.

“Satu-satunya cara untuk mengendalikan perbincangan adalah untuk mengejutkan banyak orang. Kalau kalian terus mengikuti konvensi, kalian tidak akan mengejutkan orang,” tutur Anthony.

Meski begitu, Joe merasa kalau industri film mengalami perubahan signifikan. Dia mengatakan, panjang film bisa menjadi lebih pendek di tahun-tahun mendatang.

“Film sepanjang 2 jam sudah berjalan selama lebih 100 tahun. Tapi, ini menjadi sangat sulit untuk dikerjakan … Saya tidak yakin kalau generasi mendatang akan melihat film sepanjang 2 jam sebagai bentuk dominan bercerita,” papar dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak