alexametrics

Tampil di Indonesia, Judas Priest Undang Presiden Jokowi untuk Hadir

loading...
Tampil di Indonesia, Judas Priest Undang Presiden Jokowi untuk Hadir
Seluruh personel Judas Priest ternyata telah mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara langsung. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Bakal ada hal yang sangat menarik dalam konser Judas Priest di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat, (7/12). Ya, seluruh personel Judas Priest ternyata telah mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara langsung.

Rob Halford dkk mengirimkan sepucuk surat undangan kepada Presiden Jokowi, yang memang dikenal sangat menggemari musik cadas, untuk menyaksikan penampilan mereka. Hal itu, mereka utarakan dalam akun media sosial mereka.

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest, Jumat. Dan kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia," ujar Project Director Judas Priest Live In Concert, Bakkar Wibowo saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Kamis (6/12).

"Dan, Alhamdulillah hal tersebut disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya semoga bisa hadir," imbuh Bakkar.

Band heavy metal peraih Grammy Award untuk lagu "Dissident Aggressor" pada 2010 ini merupakan salah satu grup metal favorit Presiden Joko Widodo. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini sempat hadir menyaksikan konser mereka di Singapura pada 2012.

Sementara itu, penampilan Judas Priest di Indonesia ini merupakan yang kali pertamanya sejak band tersebut didirikan di Birmingham, Inggris pada 1969. Konser ini juga merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia album Firepower yang mereka rilis pada Maret 2018.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan, pihak promotor masih menyediakan sebanyak 2.500 tiket yang dijual on the spot.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak