alexametrics

Andin Komalla Peroleh Dua Kebahagiaan di Pengujung Tahun

loading...
Andin Komalla Peroleh Dua Kebahagiaan di Pengujung Tahun
Penyanyi Andin Komalla merasakan kebahagiaan yang cukup besar di pengujung tahun ini.. / Foto: YouTube
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Andin Komalla merasakan kebahagiaan yang cukup besar di pengujung tahun ini. Pertama, di bulan ini, Andini, begitu biasa dia disapa, tercatat sebagai nominator Inspiration Award versi Majalah Elartizen untuk kategori Sosial Muda.

Andini masuk dalam nominasi tersebut berkat kiprahnya selama ini yang selalu peduli pada kaum disabilitas. Salah satu bukti yang diperlihatkan Andini adalah ketika dia bersama grup Deaf People Project yang beranggotakan para penyandang disabilitas tampil di sebuah acara di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Saat di atas panggung, Andin dan teman-teman penyandang disabilitas tidak mengalami kesulitan berarti. Justru kesulitan dihadapinya saat proses latihan, mengingat mereka bermain dengan menggunakan not balok.

Kebahagiaan lain yang tak kalah indahnya, dilantiknya ayahanda Andini, Kombes Pol Dr Roberts Kenedy Sik SH MHum menduduki posisi sama namun di tempat yang baru sebagai Dir Intelkam Polda Riau.

Kombes Roberts Kennedy menerima tongkat estafet kepemimpinan dari Kombes Pol Trijan Faisal yang dimutasi menjadi Anjak Utama Bidang Analis Baintelkam. Sebelumnya, Kombes Roberts Kennedy menjabat Dir Intel Sumatera Barat.

Andini tentu sangat bahagia, apalagi keluarga selalu memberikan dukungan kepada dirinya, terutama sang Ayah. "Ya saya merasa bahagia," tegasnya seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

"Dengan masuk nominasi Inspirations Awards tersebut makin memacu saya untuk tetap konsisten dalam melakukan kegiatan sosial. Bahwa masih banyak yang memerlukan dukungan dan bantuan kita. Saya juga senang Ayah saya sudah dilantik. Mestinya pelantikan dilakukan sebulan lalu. Tapi baru dilakukan sekarang. Saya sangat mendukung kiprah Ayah. Ayah juga mendukung kiprah saya," tutur Andini.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak