alexametrics

Nike Luncurkan Air Jordan Seri Spider-Man: Into the Spider-Verse

loading...
Nike Luncurkan Air Jordan Seri Spider-Man: Into the Spider-Verse
Jordan Brand dan Sony akan membuat koleksi terbaru Air Jordan yang terinspirasi oleh sepatu yang dikenakan Miles Morales di Spider-Man: Into the Spider-Verse. (Instagram/raypolancojr)
A+ A-
LOS ANGELES - Menjelang perilisan Spider-Man: Into the Spider-Verse yang diproduksi Sony, semua orang merasa ingin jadi superhero, seperti Miles Morales. Keinginan ini sepertinya bakal menjadi nyata. Meski hanya dalam bentuk sepatu.

Menurut Shoe Collector, Nike lewat Jordan Brand bekerja sama dengan Sony untuk membuat sepasang sepatu baru Air Jordan yang terinspirasi dari sepatu yang dipakai Miles di film tersebut. Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah film superhero animasi yang paling dinantikan tahun ini. Film ini mengisahkan tentang Miles Morales yang kemudian berubah menjadi Spider-Man. Kostum Spider-Man tidak hanya dipakai Peter Parker, tapi juga oleh orang lain, seperti yang dikisahkan di komik Marvel.

Sepatu sneaker baru ini disebut Air Jordan 1 Retro High OG "Origin Story" dan diambil langsung dari film baru Spider-Man tersebut. Dikutip dari ComicBook.com, pada bagian atas, sepatu itu berwarna merah dan putih yang menggambarkan animasi unik film tersebut. Sepatu ini secara resmi akan diluncurkan di outlet tertentu Nike pada 14 Desember, atau bertepatan dengan dirilisnya film Spider-Man: Into the Spider-Verse di Amerika Serikat dengan harga USD160 (Rp2,3 juta).

Selain gaya Miles Morales, Into the Spider-Man dibuat unik berkat pengaruh tiga sutradaranya. Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman bersatu untuk menukangi film animasi tersbeut dan perspektif individu mereka akan membantu film itu untuk meraih suskes.

“Sering kali orang berusaha membuat film yang berbeda, kan? Ini adalah situasi di mana filmnya sangat ambisius, berusaha melakukan banyak gebrakan dalam gaya visualnya, dalam gaya penceritaannya, dalam gaya sinematiknya. Semuanya … Sound mix-nya mungkin akan jadi gebrakan, jadi butuh banyak kerja. Tiap versi film ini adalah kolaborasi ratusan pembuat film bekerja sama dan dalam versi terbaiknya, orang-orang mengontribusikan ide kreatif mereka dan orang-orangnya, sutradaranya, dan produsernya adalah orang-orang yang memutuskan jalan mana yang akan kami tempuh,” papar produser Chris Miller.

(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak