alexametrics

Jelang Final Miss World 2018, Alya Nurshabrina Sibuk Latihan Tari

loading...
Jelang Final Miss World 2018, Alya Nurshabrina Sibuk Latihan Tari
Miss Indonesia terus melakukan persiapan untuk bisa bersaing di Grand Final Miss World 2018, Sabtu (8/12/2018). Salah satunya latihan menari. Foto/Instagram.
A+ A-
SANYA - Malam grand final Miss World 2018 sudah didepan mata. Kontes kecantikan bertaraf internasional ini akan memiliki pengganti Miss World 2017 Manushi Chillar untuk meneruskan tugas-tugasnya sebagai ratu kecantikan dunia.

Malam final Miss World akan digelar di Sanya, China pada Sabtu (8/12/2018) pukul 19:00 waktu setempat.

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina pun terus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Salah satunya melakukan latihan tari demi memberikan penampilan sempurna di malam final. Kabar ini dibagikan langsung Alya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @alya.nurshabrina.

"Ini adalah Hari ke-4 sebelum Malam Akhir kami, pada 8 Desember 2018. Sepanjang minggu ini telah diisi dengan latihan tari, pertunjukan latihan, dan seterusnya. Kita harus menjaga energi kita, naik, naik! Saya akan berlatih lagi sekarang. Maaf saya belum membalas pesan, telepon tidak diizinkan selama latihan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalasnya malam ini!," tulis keterangan foto yang diunggah Alya.

Unggahan ini disambut baik netizen. Tak sedikit warganet yang menyemangati mojang Bandung itu untuk tetap semangat menjalani sisa karantina Miss World hingga keluar menjadi pemenang Miss World 2018 dan membawa mahkota biru ke Indonesia.

Sementara, malam puncak Miss World 2018 akan disiarkan oleh RCTI pada Sabtu (8/12/2018) pukul 23:00 WIB. "semangat alya bawa pulang Blue Crown ..you deserve it," ujar @cperiyana.

"Gud luck queen Alya," ujar @shinyshintya.

"@alya.nurshabrina semangat beibzzz," ujar @muchsinnurr.

"Tetap semangat kak @alya.nurshabrina !! Puji syukur dan selamat bisa mempertahankan rantai placement Indonesia di MW. Semoga ada kejutan dan kabar baik di malam final," ujar @enprasetyo.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak