Spice Girls Tampil di Festival Glastonbury 2019?

Jum'at, 07 Desember 2018 - 10:33 WIB
Spice Girls Tampil di Festival Glastonbury 2019?
Spice Girls Tampil di Festival Glastonbury 2019?
A A A
JAKARTA - Reuni Spice Girls musim panas mendatang terus dibicarakan serius para personelnya. Kabar terbaru, mereka akan tampil di Festival Glastonbury 2019.

Kelompok Spice Girls telah bersatu kembali, tetapi tanpa diperkuat Victoria Beckham. Mereka siap meluangkan waktu untuk Spice Girls ke Worthy Farm pada Juni tahun depan untuk mengambil salah satu dari dua slot utama yang tersisa di ajang perhelatan music terbesar itu.

The Sun melaporkan pernyataan Mel B yang mengatakan bahwa headlining Glastonbury telah "dibicarakan" dengan penyelenggara Emily dan Michael Eavis.

“Glastonbury. Itu sudah dibicarakan, ”kata tegas Mel B kepada podcast Table Manners Jessie Ware minggu ini.

Sementara, musisi lain yang siap tampil di Glastonbury 2019 adalah Sir Paul McCartney dan Madonna, termasuk Kylie Minogue yang akan mengisi 'slot legenda' Minggu sore.

Michael Eavis sebelumnya mengatakan bahwa edisi tahun depan bisa terlihat sangat berbeda. "Dua atau tiga musisi yang tampil belum pernah main sebelumnya," ujarnya.

Banyak penggemar yang telah mengeluarkan 300 Poundsterling untuk membeli tiket, setelah muncul nama-nama musisi legendaris itu, termasuk untuk slot utama Spice Girls. Sementara, tiket festival Glastonbury 2019 yang dijual tahap awal, 26-30 Juni telah terjual habis hanya dalam 32 menit.

Festival Glastonbury merupakan festival 5 hari yang menghadirkan seni music kontemporer di dekat Pilton, Somerset, Inggris. Festival ini menjadi tuan rumah tarian, komedi, teater, sirkus, kabaret, dan kesenian lainnya.

Artis pop dan rock terkemuka telah tampil, bersama ribuan lainnya muncul di panggung dan area pertunjukan yang lebih kecil. Festival ini dianggap sebagai acara besar dalam budaya Inggris yang terinspirasi oleh etos hippie, budaya tandingan, dan gerakan festival bebas.

Setelah 1970an, festival ini berlangsung hampir setiap tahun dan bertambah besar, dengan jumlah peserta terus bertambah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)