Banyak Pohon Tumbang di Sekitar Kantor Pemkab Bogor

Rabu, 17 April 2024 - 19:45 WIB
loading...
Banyak Pohon Tumbang di Sekitar Kantor Pemkab Bogor
Banyak pohon tumbang di sekitar Kantor Pemkab Bogor, Cibinong, Rabu (17/4/2024) akibat diterjang hujan dan angin kencang. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Banyak pohon tumbang di sekitar Kantor Pemkab Bogor, Cibinong, Rabu (17/4/2024) akibat diterjang hujan dan angin kencang. Pohon tumbang terjadi di sekitar perkantoran Pemkab Bogor, Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor, Kantor Dinas UMKM, dan pintu masuk Gedung DPRD Kabupaten Bogor.

"Tadi sekitar pukul 15.30 WIB terjadi hujan lebat disertai angin dan petir, memang cuacanya cukup ekstrem," ujar Kasie Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Dedi, Rabu (17/4/2024).



"Kebetulan tadi kami juga ada rapat di dewan. Pohon tumbangnya menutupi akses jalan keluar jadi menghambat pergerakan di gedung dewan. Sekarang kita penanganan untuk pohon tumbang," katanya.

Terdapat kerusakan kendaraan yang tertimpa pohon tumbang. Untuk jumlah pastinya masih dilakukan pendataan oleh petugas di lapangan.

"Dampak kerusakan untuk sementara kita masih susun laporannya, karena kita belum mendapatkan laporan update dari tim," ucapnya.

Masyarakat diimbau berhati-hati ketika kondisi cuaca sedang hujan dan angin kencang. Termasuk untuk tidak mendekat atau berteduh di bawah pohon.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)