Catherine Wilson Kesal Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Leasing, Ibunda Sampai Nangis

Rabu, 17 April 2024 - 23:55 WIB
loading...
Catherine Wilson Kesal Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Leasing, Ibunda Sampai Nangis
Catherine Wilson mengungkap kekesalannya lantaran mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing. Hal ini terjadi di tengah proses perceraian di PA Depok. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson mengungkap kekesalannya lantaran mobil pemberian sang suami, Idham Masse ditarik leasing. Hal ini terjadi di tengah proses perceraian Catharine dan Idham yang tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Menurut Catherine , mobil yang diberikan kepada ibunya itu ditarik leasing lantaran Idham masih menunggak pembayaran. Idham dilaporkan sampai saat ini belum juga melunasi mobil yang menjadi hadiah tersebut.

"Iya sangat kecewa. Maksudnya ini gimana, apalagi ini bukan ke ibu saya, bukan ke saya, ke orang tua juga. Ya pasti gimana ya perasaannya kok udah dikasih diminta lagi," kata Catherine di PA Depok, Rabu (17/4/2024).

"Ini belum dibayar-bayar ada tunggakan makanya mereka datang ke rumah. Tapi kan saya juga maksudnya ya saya tidak tahu menahu dan ini hadiah," tambahnya.





Perempuan yang akrab disapa Keket itu menjelaskan reaksi ibunya saat mengetahui mobil tersebut ditarik oleh leasing. Menurutnya, sang ibu sangat sedih hingga menangis.

"Ya pastinya ibu saya sedih. Sempat nangis juga kemarin, 'Kok begini?'. Dia bilang gitu," jelasnya.

Sebagai anak, perempuan 43 tahun itu hanya bisa menyemangati dan meminta sang ibunda untuk sabar.

"Aku bilang, 'Sabar deh mi. Berdoa kita kalau memang ya rezeki'. Maksudnya kalau bisa namanya ini pemberian, ya tapi ya gimana kalau orang yang memberinya tapi orangnya nggak ikhlas, ya kita bingung juga ya," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)