Alasan Chef Arnold Siap Duel Tinju Lawan Codeblu, Gegara Berseteru?

Kamis, 18 April 2024 - 08:35 WIB
loading...
Alasan Chef Arnold Siap Duel Tinju Lawan Codeblu, Gegara Berseteru?
Chef Arnold punya alasan sendiri duel tinju melawan Codeblu di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (21/4/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Chef Arnold punya alasan sendiri duel tinju melawan Codeblu lewat Holywings Sport Show (HSS) series 5 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4/2024).

Chef Arnold ternyata pernah berseteru dengan kritikus makanan Codeblu. Namun, Chef Arnold ogah membahas masalah tersebut karena dirinya ingin fokus pada pertandingan tinju nanti, sekaligus bertekad menjunjung sportivitas.



"Saya ini boxing jangan menganggap kita boxing mau memukul orang jadi mau tanding mau lawan jangan gosip-gosip nggak jelas, ada waktunya kalian tanding ada sportivitas kita kan meramaikan," ungkap Chef Arnold saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu (17/4/2024).

"Kalau saya mungkin gak mau terlalu challenge nanti tanggal 21 April, nonton aja," ujar dia.

Tak hanya itu, Chef Arnold juga menegaskan jelang duel tinju melawan Codeblu nanti dirinya juga tak memasang target tertentu. Pasalnya sedari awal, dia hanya ingin fokus bertanding sekaligus mempromosikan olahraga tinju di Tanah Air.

"Nanti kita lihat nggak ada target KO segala macam, nanti pikirannya macam-macam pokoknya main aja," jelas Chef Arnold.

Kendati demikian, pria 35 tahun ini juga menegaskan kembali bahwa keputusan melawan Codeblu hanya bagian dari meramaikan dan mempromosikan olahraga tinju di Tanah Air tanpa embel-embel lainnya.

Sebab sejauh ini, dia dan Codeblu sendiri telah berbaikan satu sama lain tanpa mengungkit masalah yang pernah terjadi sebelumnya.

"Masalah pribadi tidak pernah memukul orang, mencela orang dan mencoba membuat opini menurut saya rasis, saya menghindari itu dan jangan membuat opini seperti itu untuk kalian sendiri kalau saya sama dia selesai setelah masalah ini selesai," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)