alexametrics

Rilis Trailer Pertama, Marvel Ungkap Judul Resmi Avengers 4

loading...
Rilis Trailer Pertama, Marvel Ungkap Judul Resmi Avengers 4
Tony Stark merekam pesan dari luar angkasa, Captain America menangis dan Hawkeye muncul dengan kostum baru di trailer Avengers 4 yang berjudul Endgame. (YouTube)
A+ A-
JAKARTA - Marvel Studios mengakhiri penantian panjang para penggemarnya dengan merilis trailer pertama Avengers 4. Lewat trailer sepanjang 2 menit 25 detik itu, Marvel juga mengonfirmasikan judul film tersebut, yaitu Endgame.

Trailer ini terasa intens dan serius dengan pembukaan yang cukup emosional dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang sedang mengapung di angkasa. Di akhir Avengers: Infinity War, Tony alias Iron Man terkatung-katung di Planet Titan bersama Nebula (Karen Gillan) setelah Thanos (Thomas Brolin) yang mendapatkan 6 Batu Keabadian menjentikkan jarinya. Tony kemudian merekam pesan kepada tunangannya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), ke sebuah helm Iron Man yang rusak.

“Hey, Nona Potts, kalau kamu menemukan rekaman ini, jangan merasa sedih, bagian dari perjalanan ini adalah akhirnya. Sebagai catatan, mengapung di angkasa adalah janjimu untuk menyelamatkan itu lebih menyenangkan ketimbang kedengarannya, makanan dan air sudah habis 4 hari lalu. Oksigen akan habis besok pagi, ya, begitulah. Ketika aku mengapung, aku akan memimpikan kamu, selalu kamu,” ucap Tony di pembukaan trailer tersebut.

Tangan Thanos kemudian terlihat ketika dia berjalan di ladang bunga. Apa yang dia lakukan di Infinity War akhirnya dikonfirmasi Black Widow (Scarlett Johansson). “Thanos benar-benar melakukan apa yang dia ucapkan, dia melenyapkan 50% semua makhluk hidup,” ujar Black Widow.

Di markas Avengers, Captain America (Chris Evans) terlihat menangis. Bruce Banner (Mark Ruffalo) juga terlihat. Dia melihat pada superhero yang berubah menjadi pasir seperti di akhir Infinity War. Di sana, terlihat foto Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man yang sebenarnya terjebak di dunia kuantum. Dan, Scott ternyata masih hidup. Dia muncul di trailer itu sedang berteriak-teriak minta dibukakan pintu.Trailer beralih ke adegan di mana berdiri sosok berjubah dan bertudung hitam. Ketika dia menengok, baru ketahuan dia adalah Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) dengan kostum barunya.

Trailer itu juga mengungkapkan, Avengers: Endgame bakal tayang pada April, bukan Mei 2019 seperti yang dikenal selama ini. Jadi, kapan tayang pastinya? Tunggu saja kabar berikutnya.

Sementara, kepada ComicBook.com, sutradara Avengers: Infinity War dan Endgame, Anthony dan Joe Russo mengungkapkan pendekatan mereka terhadap Endgame. Film ini akan menjadi puncak Marvel Cinematic Universe.

“Kalian tidak bisa mengejar yang lebih besar karena kalian menghadapi masalah. Apa yang kalian kejar adalah penceritaan. Jadi, semua bagi kami berdasarkan pada cerita. Jelasnya, ini lebih besar ketimbang (Captain America) Civil War karena kami punya lebih dari dua kali jumlah karakter di sana, dan ini adalah Thanos dan ini adalah komik. Taruhannya adalah alam semesta. Kalian tidak akan bisa mendapatkan yang lebih besar dari itu,” papar Joe.

Russo bersaudara mengatakan, mereka ingin yakin bahwa kisah epik ini berakhir dengan Infinity War. Sementara, mereka juga menanamkan benih untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Penting bagi kami, karena kami ingin, pengalaman yang ingin kami dapatkan pada akhir kisah ini adalah rasa penyelesaian emosional. Dalam hal cerita dalam film. Semoga mereka punya perasaan yang sama … Ini adalah penceritaan yang diserialisasikan. Misinya adalah tidak membuat satu film panjang dan mencari gunting dan memotongnya. Karena ini tidak akan pernah menjadi ekspresi sinematik yang paling memuaskan. Jadi, bagi kami, komitmennya adalah berusaha dan menempatkan sebuah awal, tengah dan akhir, dan awal, tengah dan akhir,” tutur Anthony.

Tahun depan, Marvel akan memulai petualangannya dengan Captain Marvel pada Maret 2019 dan disusul Avengers: Endgame pada April atau Mei 2019. Spider-Man: Far From Home akan tayang pada Juli 2019.

(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak