Nikmatnya Liburan Lanjut Terus setelah Lebaran

Kamis, 18 April 2024 - 10:45 WIB
loading...
Nikmatnya Liburan Lanjut Terus setelah Lebaran
Libur Lebaran menjadi momen bertemu kerabat, tetangga dan teman-teman yang jarang ditemui. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Libur Lebaran kerap menjadi momen yang dinanti-nanti semua orang, di mana pada momen ini, Anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengan kerabat, tetangga dan teman-teman lama yang jarang ditemui sehari-hari.

Kemudian, pastinya bersenang-senang dan membuat momen yang asyik bersama mereka. Namun, setelah momen liburan berakhir, seringkali Anda kembali ke rutinitas sehari-hari yang tidak dapat dimungkiri membosankan dan timbul keinginan untuk liburan kembali secepatnya.

Berkaitan dengan hal tersebut agar liburan bisa berlanjut, Anda masih bisa jalan-jalan atau liburan dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, Anda bisa menikmati cashback hingga Rp200.000 dan cicilan 0% menggunakan Indodana PayLater sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membayar biaya liburan di muka.

Promo ini berlaku dari 1 – 30 April 2024. Kemudian, terdapat kode promo yang bisa Anda gunakan dan dapat diakses melalui website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin . Pastikan aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi.

Jadikan tunggu apa lagi, segera nikmati pengalaman liburan yang tidak terlupakan bersama Mister Aladin. Segera manfaatkan promonya dan pesan sebelum habis!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)