Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 18 April 2024: Syamsul Menyerang Roy

Kamis, 18 April 2024 - 11:32 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 18 April 2024: Syamsul Menyerang Roy
Roy yang kesal sama Syamsul langsung menyebarkan foto Syamsul sedang menerima amplop dr Mujidin. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Roy yang kesal sama Syamsul langsung menyebarkan foto Syamsul sedang menerima amplop dr Mujidin pada orang-orang termasuk Junaedi. Awalnya Junaedi nampak ragu dengan informasi Roy. Tapi untuk mendapatkan kepastian, Junaedi coba tanya pada Diana.

Diana yang tau perihal foto tersebut mencoba mengklarifikasi dengan membela Syamsul yang gak mungkin menerima sogokan dari Mujidin. Tapi penjelasan Diana tidak langsung diterima Junaedi. Diana gelisah langsung menelpon Syamsul. Syamsul yang tau jika Roy nyebar fitnah jika dirinya sekongkol dengan Mujidin menjadi marah dan hendak melabraknya.

Tak hanya menyebarkan fitnah jika Syamsul dan Mujidin sekongkol, Roy CS juga umpetin sendok bubur cabang baru Syamsul. Kardi, yang saat itu jaga bingung mencari sendok bubur. Kardi pun laporan pada Syamsul jika sendok buburnya hilang. Syamsul, Akbar, curiga pada Roy karena Roy datang ke cabang buburnya di Kebon Pala.

Syamsul akhirnya datang menemui Roy. Udin dari sisi kejauhan melihat Syamsul dan Roy yang seperti ingin berantem. Udin pun langsung live ig untuk memberitahu peristiwa Roy VS Syamsul. Dari live ig Udin lah, warga kampung bisa melihat aksi Roy VS Syamsul.

Diana yang nonton kejadian tersebut dari HP pun cemas. Syamsul benar-benar marah pada Roy yang telah memfitnahnya. Syamsul menjelaskan jika dirinya bukan disogok melainkan mengantarkan uang sedekah Mujidin untuk masjid Kebon Pala.

Tapi penjelasan itu tidak diterima Roy. Syamsul pun langsung menyerang Roy. Yana dan Opik yang mau melindungi Roy langsung dibuat terkapar oleh Syamsul. Syamsul pun langsung melilit Roy dengan kain kafan agar Roy kapok.

Sementara itu, Broto sedih karena Iis benar-benar meminta cerai darinya. Pak RT, Bageur dan Atep mencoba menghibur Broto tapi gagal. Broto semakin menjadi nangisnya saat mendengar kata putus, mandul atau cerai dari siapapun yang ngomong.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)