alexametrics

Mickey Mouse dan Donald Duck Liburan di Grand Indonesia

loading...
Mickey Mouse dan Donald Duck Liburan di Grand Indonesia
Mickey Mouse dan Donald Duck Liburan di Grand Indonesia
A+ A-
MENYAMBUT liburan Natal dan tahun baru, Grand Indonesia bekerja sama dengan Hong Kong Disneyland (HKDL) untuk menghadirkan perayaan Natal Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia.

Mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, para pengunjung Grand Indonesia bisa merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke HKDL.

Dalam perayaan kali ini, Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya, Donald Duck, sebagai kejutan untuk membuka kemeriahan Natal HKDL di Grand Indonesia.

Selama sebulan, para pengunjung Grand Indonesia menikmati dekorasi bertema HKDL, berbagai penawaran spesial, serta kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke HKDL. Menurut General Manager Marcomm Grand Indonesia Kantoro Permadi, kerja sama ini merupakan kedua kalinya dengan HKDL.

“Kerja sama ini merupakan untuk menyambut liburan Natal dan tahun baru 2019 bagi pengunjung dan bisa merasakan suasana keceriaan HKDL,” ujarnya kepada pers di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, “Grand Indonesia selalu menyambut kehadiran lebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulannya. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung. Kami berharap bahwa para pengunjung dapat merasakan keseruan musim liburan pada pengujung tahun bersama Grand Indonesia,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Susanna Muk, Publicity Director, Hong Kong Disneyland Resort, mengatakan, “Suasana Natal kali ini lebih meriah dengan kem balinya perayaan A Disney Christmas di Grand Indonesia, serta perayaan ulang tahun ke-90 Mickey yang bertema ‘World’s Biggest Mouse Party’ di HKDL”.

Tahun ini HKDL berubah menjadi winter wonderland dengan pohon Natal khas Disney yang terbaru serta beragam dekorasi liburan dan cahaya lampu yang memukau.

Para pengunjung dapat ikut menari dan bernyanyi dalam Mickey and Friends Christmastime Ball, berjalan-jalan di Fantasy Gardens Wintertime Market, menikmati keseruan Magical Twilight Snowfall, dan beragam hiburan menarik lainnya.

Tidak hanya itu, HKDL menawarkan menu dan hadiah istimewa edisi Natal yang dapat dinikmati di tiga hotel dan resor Disney untuk penga laman Natal yang tak terlupakan. Selain itu, pengunjung Grand Indonesia menjadi yang pertama untuk bisa mendapat kan paket perjalanan istimewa ke HKDL.

Bekerja sama dengan biro perjalanan online Tiket.com, HKDL menawarkan paket spesial. Paket ini sudah tersedia mulai sekarang hingga 5 Januari 2019 di Lobby Arjuna West Mall dan Lantai UG East Mall di Grand Indonesia.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak