alexametrics

Jelang Lepas Mahkota, Ini Kata Miss World 2017 Manushi Chhillar

loading...
Jelang Lepas Mahkota, Ini Kata Miss World 2017 Manushi Chhillar
Jelang Lepas Mahkota, Ini Kata Miss World 2017 Manushi Chhillar
A+ A-
SANYA - Beberapa saat lagi pengganti Miss World 2017 Manushi Chhillar akan ditentukan. Manushi harus menyerahkan jabatannya itu yang telah diemban selama kurang lebih satu tahun dan melepaskan gelar serta memberi mahkota pada penerusnya.

Terkait hal ini, wanita asal India itu mengungkapkan perasaanya melalui beberapa unggahan kolase foto di akun Instagram @manushi_chhillar. Melalui foto-foto tersebut, Manushi mengatakan dirinya bangga bisa menjabat sebagai Miss World 2017.

Dia bersyukur atas cinta dan dukungan yang didapatnya setelah kemenangannya dan selama dia menjabat sebagai Miss World 2017.

Wanita cantik ini mengaku akan memahkotai penerusnya, Miss World 2018. Selanjutnya, dia akan pulang ke negara asalnya, India. Dia mengatakan akan banyak keseruan dan kegembiraan untuk selanjutnya. Sementara, foto yang diperlihatkannya itu menampilkan saat Manushi tiba di India dan mendapat sambutan meriah setelah berkompetisi di Miss World 2017.

"Pada hari aku tiba di rumah. Kami melakukannya di India dan besok aku akan memahkotai Miss World berikutnya. Aku tidak bisa lebih bersyukur atas cintamu! Saya akan segera pulang, bangga seperti tahun lalu ketika saya berjalan keluar dengan mahkota dengan banyak kegembiraan dan semangat untuk apa selanjutnya," tulis keterangan foto yang diunggah Manushi Chhillar.

Sedangkan, malam final Miss World 2018 akan dihelat di Sanya, China pada pukul 19:00 waktu setempat dan RCTI akan menyiarkan kemeriahan kontes kecantikan tingkat dunia ini pada pukul 23:00 WIB.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak