alexametrics

Miss World 2018

Jelang Malam Final, Alya Peroleh Dukungan Langsung dari Keluarga

loading...
Jelang Malam Final, Alya Peroleh Dukungan Langsung dari Keluarga
Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya. / Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari
A+ A-
SANYA - Jelang penampilan di babak final Miss World 2018 di Sanya, China, Sabtu (8/12), Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina terus mendapatkan dukungan dan pesan moril.

Salah satu dukungan terhadap Alya untuk bisa membawa pulang gelar dan mahkota biru Miss World, datang dari keluarga tercinta. Sang ibu, Ina Koerdi berpesan kepada buah hati tercintanya itu untuk menikmati segala proses yang dijalaninya di Miss World, termasuk berkompetisi dengan kontestan lainnya.

Di samping itu, Ina juga berpesan kepada Alya untuk terus melakukan yang terbaik, khususnya memperkenalkan Indonesia di mata dunia, dan mencari banyak teman, sehingga memberikan hasil sesuai yang diinginkan.

"Pesannya, Alya just having fun, enjoy your moment, make friends. Gunakan ajang ini untuk menambah pengetahuan, pertemanan dan memperkenalkan Indonesia sebaik-baiknya. Mudah-mudahan, hasilnya sesuai yang diinginkan," ungkap Ina.

Selain memberikan sejumlah pesan, kedua orangtua Alya dan sang nenek juga memberikan dukungan moril dengan datang langsung ke Sanya, China untuk menyaksikan Alya berlaga di malam final Miss World 2018. Mereka diketahui sudah tiba di Sanya, sejak Kamis lalu.

Sementara malam final Miss World dihelat di Sanya Stadium, dan RCTI akan menyiarkan kontes kecantikan tingkat dunia ini pada hari yang sama, pukul 23:00 WIB.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak