alexametrics

Mick Jagger dan Noor Alfallah Akhiri Hubungan

loading...
Mick Jagger dan Noor Alfallah Akhiri Hubungan
Mick Jagger dan Noor Alfallah dikabarkan mengahiri hubungan, setelah mereka bersama selama 3 tahun. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sir Mick Jagger dan Noor Alfallah tidak bisa mempertahankan hubungan mereka, setelah bersama selama tiga tahun.

Vokalis Rolling Stones yang berusia 75 tahun itu berkencan dengan produser film berusia 23 tahun, dimana perbedaan usia mereka 52 tahun. Menurut Daily Mail, Noor tampaknya telah beralih dari penyanyi bersuara khas ini ke Nicolas Berggruen, miliarder berusia 57 tahun.



Pada Agustus lalu, Noor berbagi gambar bersama Nicolas di Instagram untuk menandai ulang tahunnya. “Selamat Ulang Tahun Nicolas! Mitra saya dalam kejahatan! Semoga Anda lebih banyak lagi datang! Senang sekali bisa merayakannya bersamamu!,” tulis Noor di media social.



Seorang sumber sebelumnya mengatakan tentang romansa Mick dan Noor. “Mick masih memiliki pesona legendarisnya, tetapi bahkan band itu mengejutkan seseorang semuda dan cantik ketika Noor datang ke Paris untuk melihatnya. Mereka berdua single dan sepertinya sangat bersenang-senang bersama, jadi semua orang membiarkan mereka melanjutkannya,” bebernya.



Sebelumnya, Mick yang masih lajang berpisah dari ballerina Melanie Hamrick, ibu dari anak kedelapan dan bungsunya, Deveraux, dua tahun, pada 2016, sebelum menyambut bocah kecil mereka.
(tdy)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak