alexametrics

Indonesia Tak Lolos 12 Besar Miss World 2018

loading...
Indonesia Tak Lolos 12 Besar Miss World 2018
Malam final Miss World 2018 semakin panas. Setelah mendapatkan TOP 30 atau 30 besar, Miss World kembali mengerucutkan para kontestan menjadi 12 besar. Foto/Instagram.
A+ A-
SANYA - Malam final Miss World 2018 semakin panas. Setelah mendapatkan TOP 30 atau 30 besar, Miss World kembali mengerucutkan para kontestan menjadi 12 besar.

Untuk mendapatkan 12 kontestan terbaik, mereka dipilih berdasarkan beberapa penilaian juri. Pada babak ini, para kontestan dipanggil berdasarkan benua asal negara yang mereka wakili yaitu Caribbean, Amerika, Afrika serta Asia dan Ociana.

Selanjutnya, setiap benua diwakili dua sampai tiga orang kontestan. Berdasarkan pantauan SINDOnews, mereka yang berhasil masuk ke 12 besar adalah Belarus, Prancis, Skotlandia (Eropa), Jamaica, Martinique (Caribbean), Meksiko, Panama (Amerika).

Ada juga Mauritius, Uganda (Afrika), Nepal, New Zealand, Thailand (Asia dan Ociana). Tak sampai disitu. Perjuangan para kontestan untuk meraih gelar dan mahkota Miss World 2018 tidaklah mudah. Mereka akan kembali dipertemukan dan dinilai oleh para juri untuk menuju 5 besar.

Sebelumnya, malam final Miss World 2018 dihelat di Sanya Stadium, Sanya, China, Sabtu (9/12/2018). Dipandu oleh Megan Young (Miss World 2013), Barney Walsh, Angela Chow, Fernando Allende, Stephanie Del Valle (Miss World 2016) dan Frankie Cena, final Miss World 2018 dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara diantaranya Dimash Kudaibergen serta Donel Mangena.

Grand Final Miss World 2018 diawali dengan panampilan Donel Mangena yang menyanyikan Bang Like A Drum yang dikombinasikan dengan tarian Dance of The World yang dibawakan secara menarik oleh 118 kontestan Miss World 2018.

Menariknya, saat melakukan tarian-tarian tersebut, para kontestan Miss World 2018 mengenakan busana daerah dan membawa bendera negara masing-masing.

Kemeriahan acara kemudian dibuka oleh 6 host, antara lain Megan Young (Miss World 2013), Barney Walsh, Angela Chow dan Fernando Allende yang kerap membawakan acara kontes kecantik dunia ini.

Hiburan lainnya juga datang dari Dinmukhamed Kanatuly Kudaibergen atau lebih dikenal dengan nama Dimash, pemenang ajang pencarian bakat di China. Ada juga grup vokal legendaris Sister Sledge yang menyanyikan lagu ‘We Are Family’.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak