alexametrics

Ajak Donald Bebek, Mickey Mouse Ramaikan Natal di Grand Indonesia

loading...
Ajak Donald Bebek, Mickey Mouse Ramaikan Natal di Grand Indonesia
Grand Indonesia mempersembahkan Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland. / Foto: istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menghadirkan tema "Natal Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland" dalam menyambut Natal dan tahun baru, Grand Indonesia menjalin kerja sama dengan Hong Kong Disneyland (HKDL).

Pada perayaan yang berlangsung di Grand Indonesia sepanjang 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 tersebut, para pengunjung bakal merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke HKDL.

Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya Donald Duck sebagai kejutan untuk membuka kemeriahan Natal HKDL di Grand Indonesia. Selama sebulan penuh, para pengunjung akan menikmati dekorasi bertema HKDL, berbagai penawaran spesial, serta kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke HKDL.

"Grand Indonesia selalu menyambut kehadiran lebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulannya. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung kami. Kami berharap bahwa para pengunjung dapat merasakan keseruan musim liburan di pengujung tahun bersama Grand Indonesia," ujar Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo.

Sementara itu, Publicity Director Hong Kong Disneyland Resort, Susanna menuturkan bahwa suasana Natal kali ini akan lebih meriah dengan kembalinya perayaan A Disney Christmas di Grand Indonesia serta perayaan ulang tahun Mickey yang ke-90 bertema "World’s Biggest Mouse Party" di HKDL.

Susanna pun berharap pengunjung dari Indonesia dapat menikmati perayaan Natal yang berkesan di HKDL, di mana semua orang diundang untuk mewujudkan keinginan liburan mereka.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak