Menikmati Privasi di Puncak

Senin, 10 Desember 2018 - 10:16 WIB
Menikmati Privasi di Puncak
Menikmati Privasi di Puncak
A A A
BOGOR - Kawasan Puncak, Bogor, saat ini masih menjadi primadona untuk berwisata, khususnya bagi warga urban Jakarta. Selain letaknya tidak begitu jauh dari Jakarta, kawasan Puncak juga masih memiliki udara yang segar sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya itu, hotel pun kini banyak bertebaran di kawasan tersebut, salah satunya Amaryllis Boutique Hotel. Hotel yang berada di Jalan Taman Safari, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Puncak, Bogor, ini menawarkan konsep privasi kepada seluruh tamu. Dengan konsep tersebut, Amaryllis Hotel fokus pada private event , seperti pernikahan, rapat perusahaan, hingga gathering.

“Untuk mengakomodasi setiap event yang berlangsung, Amaryllis memiliki 20 kamar yang terbagi menjadi tiga kelas, yaitu suite, executive suite, dan family room. Satu kamar bisa diisi 2-4 orang, sangat pas untuk keluarga, sementara family room menyediakan 6-8 kamar tidur. Beberapa bulan ke depan, kami juga akan buka gym dan sauna, sedang progres,” ujar General Manager Amaryllis Boutique Hotel Dewi Andifa di Amaryllis Hotel Puncak, Bogor, Rabu (5/12).

Dia menuturkan, setelah mengusung konsep private , tahun ini Amaryllis telah membuka pintu bagi tamu umum yang menginap. Bekerja sama dengan beberapa online travel agent pun telah dipersiapkan demi memudahkan tamu memesan kamar hotel.

“Hotel ini baru dipublikasikan, ke depannya dibuka untuk umum dan restorannya juga. Konsep kami adalah resort. Yang ditonjolkan dari hotel ini selain konsep private menawarkan keindahan alam, para tamu juga bisa melakukan hiking dan anggrek plantation. Kami juga menyatu dengan alam, menggunakan jendela besar tanpa AC agar masuk udara dari alam. Artwork hotel pun bernuansa kayu, batu, dan tanaman,” ungkap Dewi.

Selain itu, Amaryllis secara resmi menghadirkan restoran bernama Fivesenses Restaurant dan siap dibuka untuk umum.

Dewi menjelaskan, Fivesenses hadir dalam beragam pilihan menu dengan kualitas baik dan harga terjangkau, di antaranya nasi goreng Amaryllis yang dibuat dengan bumbu kemangi, tomat, dan teri medan yang disajikan degan aneka macam condiment.

“Berikutnya adalah sate kambing yang diracik dan diproses dengan berbagai bumbu tradisional pilihan. Selain rasanya yang lezat, teksturnya juga lunak. Fivesenses juga menyediakan berbagai menu Western favorit, seperti salted egg fettucine dengan perpaduan bumbu telur asin dan ayam panggang,” ucap Dewi.

Fivesenses memiliki dua ruangan terpisah, yaitu outdoor dan indoor. Ruangan indoor didominasi elemen kayu yang membuat suasana terlihat mewah dan hangat. Sedangkan, bagian outdoor menggunakan perpaduan antara batu dan kayu sehingga suasana menjadi natural.

“Rencananya restoran ini akan dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 11.00-18.00 WIB. Namun, apabila terdapat event seperti meeting atau pernikahan, restoran akan ditutup untuk umum demi menjaga kenyamanan tamu,” papar Dewi. (Iman Firmansyah)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)