Pantau Tagar dan Info Diskon

Senin, 10 Desember 2018 - 14:26 WIB
Pantau Tagar dan Info Diskon
Pantau Tagar dan Info Diskon
A A A
AGAR acara jalan-jalan ke New York City (NYC) lebih nyaman dan berkesan, ada tips yang bisa dicoba. Pertama, NYC & Company memiliki program promo atau diskon untuk beberapa tempat dan pertunjukan menarik.

Misalnya, harga lebih murah untuk menikmati 350 restoran dalam program NYC Restaurant Week. Program ini diadakan setiap Januari- Februari dan Juli-Agustus.

Untuk mendapat diskon, Anda bisa mendaftar lebih cepat di nycgo.com/restaurantweek. Jika ingin mendapat diskon tur keliling tempat wisata di NYC Must-See- Week, Anda bisa mengeceknya di nycgo.com/mustseeweek.

Yang ingin menyaksikan pertunjukan NYC Broadway Week bisa melihat nycgo.com/offbroadwayweek. Bagi yang mau mencoba semua pengalaman tersebut, bisa juga mengikuti paket lengkapnya yang disebut NYC Ultimate Value Week dari 21 Januari-8 Februari.

Kedua, pantau tanda pagar (tagar) #seeyourcity di Instagram. Tagar ini bisa melacak tempat-tempat yang asyik dan keren untuk didatangi atau dijadikan spot foto. Terakhir , buat yang hobi kulineran, silakan mengecek situs web ny.eater.com yang memberikan informasi valid dan terbaru tentang restoranrestoran hit di NYC. Selamat berjalan-jalan! (Herita)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4741 seconds (0.1#10.140)