Viral! Warga Dubai Manfaatkan Air Banjir untuk Main Jetski dan Perahu Kano, Netizen: Orang Kaya Beda

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB
loading...
Viral! Warga Dubai Manfaatkan Air Banjir untuk Main Jetski dan Perahu Kano, Netizen: Orang Kaya Beda
Banjir yang menggenangi sekitar pemukiman warga itu tampak dimanfaatkan oleh mereka untuk bermain olahraga air yang biasa dilakukan di pantai. Foto/TikTok @5alidd7
A A A
DUBAI - Hujan lebat disertai petir melanda Kota Dubai dan daerah lainnya di Uni Emirat Arab. Imbasnya, hampir di seluruh wilayah tersebut kini sedang terendam banjir lantaran perubahan cuaca yang ekstrem.

Meski sedang dilanda bencana, beberapa warga di Kota Dubai dan sekitarnya tampak tidak berhenti melakukan beberapa aktivitas. Seperti warga di kawasan Al Barsha, Dubai, yang belakangan viral karena asyik bermain jetski dan perahu kano di tengah situasi banjir.

Banjir yang menggenangi sekitar pemukiman warga itu tampak dimanfaatkan oleh mereka untuk bermain olahraga air yang biasa dilakukan di pantai.



Momen beberapa warga asyik bermain jetski dan kano ini terekam dalam sebuah video dan diunggah di akun TikTok @5alidd7.

“Al Barsha ketika hujan,” tulis keterangan unggahan akun tersebut dalam bahasa Inggris, Kamis (18/4/2024).

Dalam video tersebut, terlihat salah satu pria begitu asyik mengendarai jetski miliknya di atas air banjir setinggi lutut yang menggenangi sekitar pemukimannya. Jetski tersebut tampak meluncur dengan lancar di atas genangan air.
Viral! Warga Dubai Manfaatkan Air Banjir untuk Main Jetski dan Perahu Kano, Netizen: Orang Kaya Beda

TikTok @5alidd7

Sementara itu, ada juga dua warga yang terlihat menaiki sebuah perahu kano berwarna merah. Salah satunya tampak mengayuh kano tersebut agar bisa berjalan di atas genangan banjir.

Video ini lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak terkecuali netizen Indonesia. Banyak yang menyebut bahwa kelakuan ‘random’ warga Dubai dan sekitarnya saat banjir ternyata tidak jauh berbeda dengan orang Indonesia.



“Dikasi cobaan malah dicobain,” komentar @ng*****.

“Orang kaya kebanjiran langsung ngeluarin jetski depan rumah,” ujar @me*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)