alexametrics

Hailey Baldwin Sangat Bahagia Jauh dari Media Sosial

loading...
Hailey Baldwin Sangat Bahagia Jauh dari Media Sosial
Hailey Baldwin mengaku sangat bahagia dan merasa hidupnya menjadi lebih baik. Namun, bukan karena dia menikah dengan Justin Bieber, tapi jauh dari medsos.Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Setelah membaca komentar kejam tentang pekerjaan, hubungan dan kehidupannya, Hailey Baldwin memilih untuk menghindari media social. Melalui Instagram Story, Hailey mengatakan tidak menggunakan media sosial membuat dirinya merasa jauh lebih baik dan bahagia.

"Berada di luar Instagram adalah hal terbaik yang pernah ada. Setiap kali saya beristirahat dari itu, saya merasa jauh lebih baik, sangat bahagia sebagai seseorang ... saat saya kembali, saya langsung cemas, saya sedih dan saya mulai bekerja," tulis Hailey seperti dilansir Entertaiment Tonight.

"Sulit untuk fokus pada kesehatan Anda dan kesehatan mental ketika setiap kali Anda membuka Instagram seseorang merobek pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya semua hal dalam hidup Anda yang positif," tambahnya.



"Kami percaya kami dipanggil untuk menjalani kehidupan di mana kami dengan mudah terjebak dalam opini orang asing tentang sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka," ungkapnya.

Hailey Baldwin dan suaminya, Justin Bieber memang sangat protektif terhadap hubungan mereka dan bahkan menunggu untuk membagikan berita tentang pernikahan mereka sampai berminggu-minggu, setelah keduanya menikah di gedung pengadilan New York City pada September lalu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak