Dipha Barus dan Puluhan DJ Siap Meriahkan Sunday Block Party

Selasa, 11 Desember 2018 - 13:30 WIB
Dipha Barus dan Puluhan DJ Siap Meriahkan Sunday Block Party
Dipha Barus dan Puluhan DJ Siap Meriahkan Sunday Block Party
A A A
JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dipha Barus dan puluhan DJ papan atas Indonesia bakal memeriahkan Sunday Block Party. Event ini akan kembali hadir untuk keduanya pada hari Minggu 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner (Kemang), Jakarta Selatan.

Gelaran festival music tahunan yang diselenggarakan oleh De La House, digagas dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya. Konsep venue party dengan memblokir satu kawasan/area elite di Jakarta ini niscaya menjadi sebuah atmosfir penempatan pesta yang fresh, cult dan berbeda dengan pesta-pesta yang pernah diadakan sebelumnya.

Sunday Block Party 2018 menampilkan sejumlah DJ yang mencakup berbagai genre dari daftar nama lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini. Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb adalah sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia yang akan menjadi pendatang baru bagi Sunday Block Party.

DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak menuju salah satu area festival yang terbagi menjadi 2 (indoor dan outdoor). Gate dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes.

Selain menghadirkan DJ Dipha Barus, event ini juga menyuguhkan sederet penampilan seperti Arabyrd (Malaysia), Didi Han (Korea Selatan), Fallens (Korea Selatan), Jeftuz (Belanda), Jnaro (Indonesia), Mairo Nawaz (Belanda), Midas Hutch (Belanda), Plage 84 (Prancis), SIROJ (Belanda).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)