Cerita Konyol Seungri Big Bang Saat Naik Taksi di Singapura

Selasa, 11 Desember 2018 - 15:30 WIB
Cerita Konyol Seungri Big Bang Saat Naik Taksi di Singapura
Cerita Konyol Seungri Big Bang Saat Naik Taksi di Singapura
A A A
SINGAPURA - Wajah dan penampilan Seungri memang sangat bisa dikenali, terutama oleh para penggemarnya. Namun, hal itu tidak berlaku ketika personel termuda Big Bang itu berada di tempat publik. Tak semua orang mengenal siapa dia maupun boyband tempatnya bernaung.

Pengalaman tak dikenali orang itu terjadi pada Seungri ketika dia berkunjung ke Singapura beberapa waktu lalu. Kepada The Straits Time, Seungri mengisahkan kisah konyolnya saat naik taksi di negara kota itu.

Ketika naik taksi, supir taksi tersebut menyanyikan lagi Bang Bang Bang, lagu hit Big Bang pada 2015. Namun, supir itu sama sekali tidak tahu bahwa penyanyi lagu yang dia dendangkan itu sedang menumpangi taksinya.

“Saya bertanya kepadanya, ‘Bagaimana bapak tahu lagu ini?’, dan dia menjawab, ‘Saya nggak tahu, ini lagunya artis K-Pop, tapi saya suka lagu ini.’ Jadi saya bertanya, ‘Bapak tahu jumlah anggota grup itu?’ Dan, dia menjawab, ‘Mungkin dua atau tiga.’ Lucu sekali. Saya nggak bisa kasih tahu dia kalau itu adalah lagu saya,” tutur Seungri.

Mungkin, supir taksi itu tidak tahu bahwa penumpangnya adalah artis terkenal. Namun, Seungri mengatakan, orang-orang Singapura mengenalinya ketika mereka bertemu di jalanan.

“Mereka akan bilang, ‘Apa kamu Seungri Big Bang? Dan, saya jawab, ‘Iya, saya di sini buat liburan.’ Dan, mereka bertanya, ‘Kapan kamu balik bareng Big Bang?’” kata Seungri.

Seungri adalah satu-satunya personel Big Bang yang aktif saat ini. Empat personel lainnya, yaitu G-Dragon, Taeyang, TOP dan Daesung sedang menjalani wajib militer selama dua tahun ke depan. Seungri diyakini bakal mengikuti program itu tahun depan.

Sementara teman-temannya sedang wajib militer, Seungri menyibukkan diri dengan berbagai hal, termasuk membuat album solo, berjudul The Great Seungri. Pria berusia 27 tahun itu mengatakan, berencana menggelar konser untuk mendukung albumnya itu hingga Maret 2019. Konser akan digelar di seluruh Asia Tenggara dan Amerika Serikat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)