NASA Tanggapi Permintaan untuk Selamatkan Tony Stark di Endgame

Selasa, 11 Desember 2018 - 18:30 WIB
NASA Tanggapi Permintaan untuk Selamatkan Tony Stark di Endgame
NASA Tanggapi Permintaan untuk Selamatkan Tony Stark di Endgame
A A A
JAKARTA - Di trailer pertama Avengers: Endgame, Tony Stark (Robert Downey Jr.) terlihat mengapung sendirian di angkasa. Ini terjadi setelah di akhir Avengers: Infinity War dia menjadi pahlawan di Planet Titan yang tidak berubah menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Pembukaan trailer itu dirasakan begitu emosional bagi para penggemarnya. Apalagi, Tony terdengar sudah sangat putus asa dan dia mengirimkan pesan kepada Potter Potts lewat helm Iron Man-nya yang sudah rusak.

Melihat kesendirian Tony di angkasa, fans kemudian meminta tolong ke Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk menolong Tony. Permintaan itu ternyata ditanggapi langsung oleh NASA lewat akun Twitter resmi mereka.

“Hey @Marvel, kami dengar tentang Tony Stark. Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan kendali misi @Avengers, kita punya masalah. Tapi, kalau dia tidak bisa berkomunikasi, maka kami rekomendasikan tim darat kami menggunakan semua sumber daya untuk memindai langit demi mencari orang kalian yang hilang,” tulis NASA.

Di trailer itu, Tony terlihat dalam kondisi yang menyedihkan. Salah satu penulis Endgame, Christopher Markus, mengatakan, fans tidak akan bisa menebak apa yang akan terjadi di film itu.

“Endgame tidak melakukan apa yang kalian pikirkan. Ini adalah film yang berbeda dari yang kalian kira… lagipula… (kematiannya) beneran. Saya hanya ingin bilang, itu nyata dan semakin cepat kalian menerima, makin cepat juga kalian akan mampu move on ke tahap berkabung selanjutnya,” papar Christopher yang dikutip Bang Showbiz.

Avengers: Endgame sedianya dirilis pada 3 Mei 2019 di Amerika Serikat. Namun, usai trailer pertamanya keluar, film itu dimajukan perilisannya menjadi tanggal 26 April 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)