Kemenparekraf Gelar Halal Bihalal, Sandiaga Uno: Momentum untuk Saling Memaafkan

Jum'at, 19 April 2024 - 17:40 WIB
loading...
Kemenparekraf Gelar Halal Bihalal, Sandiaga Uno: Momentum untuk Saling Memaafkan
Sandiaga Uno mengatakan halal bihalal yang digelar Kemenparekraf menjadi momentum saling memaafkan satu sama lain. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar halal bihalal bersama dengan seluruh staf Kemenparekraf.

Acara dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Angela Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Adam Ungkap Riders Sheila On 7 saat Konser, Wajib Ada 4 Hal Ini

Mengusung tema "Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi untuk Meningkatkan Prestasi," Sandiaga Uno mengungkap acara halal bihalal menjadi momentum untuk kembali menjalin silaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain. Terlebih telah melewati serangkaian ibadah selama bulan suci Ramadan.

“Judulnya ‘Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi untuk Meningkatkan Prestasi’, ini jadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi saling memaafkan,” ujar Sandiaga Uno dalam acara Halal Bihalal Kemenparekraf di Balairung Soesilo Soedarman, Jumat (19/4/2024).

Sandiaga Uno menggunakan baju koko berwarna putih dan celana bahan hitam yang dilengkapi dengan peci hitam.

Sementara, Angela Tanoesoedibjo mengenakan kemeja putih, dipadupadankan dengan celana warna coklat susu.

Mereka bersalam-salaman serta bercengkrama dengan rekan-rekam Kemenparekraf. Kedatangan Sandiaga dan Angela diiringi dengan Hadroh Waladun Sholeh Majelis Al Habib Kwitang.

Sandiaga Uno menjelaskan bahwa acara ini menjadi Halal Bihalal pertama dalam masa jabatannya, yang diselenggarakan langsung dan dihadiri oleh para warga Kemenparekraf dalam jumlah yang banyak. Sebab, sebelumnya Indonesia masih menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya dan Mbak Wamen sangat berbahagia karena bersyukur kehadirat Allah Subhana Wata'ala karena ini adalah Halal Bihalal yang bisa kami lakukan dalam kapasitas ruangan yang terisi seperti ini, karena tahun lalu masih menghadapi pandemi,” tutur Sandiaga Uno.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)