Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 19 April 2024 : Syamsul Lilit Roy dengan Kain Kafan

Jum'at, 19 April 2024 - 15:25 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 19 April 2024 : Syamsul Lilit Roy dengan Kain Kafan
Syamsul datang menemui Roy. Udin dari sisi kejauhan melihat Syamsul dan Roy seperti ingin berantem. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Syamsul akhirnya datang menemui Roy. Udin dari sisi kejauhan melihat Syamsul dan Roy yang seperti ingin berantem. Udin pun langsung live ig untuk memberitahu peristiwa Roy VS Syamsul. Dari live ig Udin lah, warga kampung bisa melihat aksi Roy VS Syamsul.

Diana yang nonton kejadian tersebut dari HP pun cemas. Syamsul benar-benar marah pada Roy yang telah memfitnahnya. Syamsul menjelaskan jika dirinya bukan disogok melainkan mengantarkan uang sedekah Mujidin untuk masjid Kebon Pala. Tapi penjelasan itu tidak diterima Roy. Syamsul pun langsung menyerang Roy. Yana dan Opik yang mau melindungi Roy langsung dibuat terkapar oleh Syamsul. Syamsul pun langsung melilit Roy dengan kain kafan agar Roy kapok. Maesaroh yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong Roy. Roy terlihat ketakutan saat kain kafan melilit sekujur tubuhnya. Roy dan Maesaroh kesal atas perbuatan Syamsul.

Akibat Syamsul melilit Roy dengan kain kafan membuat Roy trauma. Roy takut melihat kain-kain putih. Hal ini membuat Roy kesal dan semakin dendam pada Syamsul. Roy CS cari cara bagaimana membalas tindakan Syamsul. Warga Kebon Pala juga marah pada Roy yang telah memfitnah Syamsul. Hal ini semakin membuat Roy kesal karena semua warga kini jadi pendukung Syamsul. Roy pun akhirnya punya rencana untuk balas dendam.

Roy menyuruh Yana dan Opik membuat sebuah galian untuk menjebak Syamsul masuk ke galian. Yana, Opik pun semangat menggali hingga selesai. Roy CS pun menutup lubang galian dengan dedaunan agar tidak terlihat dan bersiap menunggu kedatangan Syamsul. Sementara itu, Roy nampak sedang berdrama agar Syamsul mau ke arah lubang yang telah disiapkan dengan berpura-pura meminta bantuan karena Yana dan Opik kejeblos.

Namun, usaha Roy mencelakai Syamsul kembali gagal karena Akbar mendadak menelpon Syamsul untuk mengajaknya menemui Maesaroh sesuai janjinya tadi pagi. Roy kesal gagal jebak Syamsul. Kekesalan Roy memuncak karena Opik dan Yana malah kejeblos lubang. Roy yang berniat menolong Opik dan Yana malah ikut kejeblos.

Sementara itu, Syamsul yang sedikit telat menjemput Diana karena sebelumnya dilabrak Maesaroh akibat ulahnya membungkus Roy dengan kain kafan membuat Junaedi was-was. Junaedi bahkan sampai berencana membeli motor untuk bisa mengantar Diana sendiri. Hal itu membuat Syamsul cemas karena jika Junaedi sampai membeli motor, tugasnya mengantar jemput Diana jadi hilang.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 15.40 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4072 seconds (0.1#10.140)