Tayang Perdana 26 April, Sutradara Optimistis Arab Maklum 2 Mampu Lampaui 12 Juta Penonton

Jum'at, 19 April 2024 - 20:02 WIB
loading...
Tayang Perdana 26 April, Sutradara Optimistis Arab Maklum 2 Mampu Lampaui 12 Juta Penonton
Sutradara Martin Anugrah mengaku sempat mengalami tekanan mengingat Arab Maklum musim pertama sukses meraih 12 juta penonton. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Original series Arab Maklum 2 akan tayang perdana di Vision+ pada 26 April 2024. Para kru dan pemain pun telah melakukan screening Arab Maklum 2 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Termasuk Sutradara Arab Maklum 2 Martin Anugrah, yang turut menjadi pemain dalam series bergenre komedi tersebut.

Pada kesempatan ini, Martin mengaku sempat mengalami "tekanan" mengingat Arab Maklum musim pertama sukses meraih 12 juta penonton. Meski begitu, Martin puas dan optimistis bahwa Arab Maklum musim kedua akan tak kalah sukses dari musim sebelumnya.



“Saya cukup ter-pressure dengan 12 juta penonton di season 1. Berarti di season 2 harusnya lebih banyak lagi penontonnya,” ujar Martin sebelum screening Arab Maklum 2.

“Setelah saya melihat proses editing dan hasilnya, saya pribadi sangat suka dan juga saya yakin lebih banyak (penontonnya) dari season pertama,” lanjutnya.

Martin berharap, selain bisa meraih angka penonton yang lebih banyak, Arab Maklum 2 juga banyak direkomendasikan bagi para pecinta series di Vision+. Mengingat, Martin menilai, para tim hingga pemain Arab Maklum 2 telah memberikan yang terbaik di luar ekspetasinya selama proses produksi.

“Harapan saya selain angka penonton, setiap penonton ini bisa menyukainya dan juga bisa merekomen ke orang lain,” ungkapnya.

“Saya berterima kasih kepada para kru dan para cast yang sudah memberikan lebih dari yang saya harapkan. Jadi so thank you,” katanya lagi.



Sebagai informasi, Vision+ memulai produksi series berjudul Arab Maklum season 2 sejak 8 Januari 2024. Peresmian produksi series dari Cameo Productions ini dilakukan melalui prosesi tumpengan yang digelar di iNews Tower, Jakarta, pada 6 Desember 2023.

Series Arab Maklum 2 menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia. Menariknya, Arab Maklum season kedua juga mengambil latar syuting di Bali. Sehingga, konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri.

Selain Dhawiya Zaida, serial ini juga dibintangi oleh Usama Harbatah (Aba Mahmud), Rachel Patricia (Syakilla), Martin Anugrah (Koh Aseng), Avi Basalamah (Jenab), Kinaryosih (Vanya), Elvy Sukaesih (Umi Elvy), dan masih banyak lagi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0170 seconds (0.1#10.140)
pixels