Rilis Cuplikan Video Musik 'Fortnight', Taylor Swift Beradegan Dramatis Bareng Post Malone

Jum'at, 19 April 2024 - 21:12 WIB
loading...
Rilis Cuplikan Video Musik Fortnight, Taylor Swift Beradegan Dramatis Bareng Post Malone
Taylor Swift mengunggah cuplikan video musik terbaru bertajuk ‘Fortnight’. Tak sendiri, di lagu ini Taylor Swift menggandeng Post Malone. Foto/Instagram Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Taylor Swift baru saja mengunggah cuplikan video musik terbaru bertajuk ‘Fortnight’. Tak sendiri, di lagu ini Taylor Swift menggandeng rapper Post Malone untuk menjadi teman duetnya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Swift, terlihat musik video tersebut bernuansa hitam putih. Di awal video, Taylor Swift tampak sedang duduk sambil menekan mesin ketik kuno dalam gaun berwarna hitam.

Tulisan tersebut penuh dengan kalimat ‘I love you’. Di sisi lain, Post Malone juga melakukan hal yang sama dalam balutan setelan jas hitam.



“Pada sidang ini, saya berdiri di hadapan rekan-rekan anggota The Tortured Poets Department dengan ringkasan temuan saya,” tulis Taylor Swift dikutip dari Instagram @taylorswift, Jumat (19/4/2024).

Kemudian video tersebut juga menunjukkan sosok Taylor Swift yang teriak kesakitan seperti sedang disambar dengan alat kejut yang ada di kepalanya. Kemudian pelantun ‘Blank Space’ itu lari memeluk Post Malone. Keduanya berpelukan secara dramatis dalam balutan busana serbahitam.

Namun, Taylor Swift mendadak frustasi dan dipenuhi emosi sambil mengacak-ngacak meja yang dipenuhi berkas kertas dan juga melempar kursi ke arah kaca. Video cuplikan tersebut ditutup dengan tatapan tajam Taylor Swift yang tampil dengan riasan smokey eyes dan lipstik warna gelap.

Sebelumnya, penyanyi 34 tahun itu mengumumkan bahwa lagu ‘Fortnight’ akan menjadi single pertamanya di album terbaru bertajuk The Tortured Poets Department yang rilis pada 19 April 2024. Namun, musik video ‘Fortnight’ baru akan resmi diluncurkan pada 19 April 2024 pukul 20.00 waktu Amerika Serikat atau esok pagi waktu Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)