Sensasi Menikmati Kuliner Lezat di Kafe nan Nyaman di Tangerang

Jum'at, 19 April 2024 - 15:15 WIB
loading...
Sensasi Menikmati Kuliner Lezat di Kafe nan Nyaman di Tangerang
Mengusung kenyamanan saat membuat acara atau nongkrong bersama teman sekaligus mendapatkan pengalaman kuliner lezat dengan menu variatif, Endorphins Cafe yang berlokasi di Gading Serpong Tangerang menawarkan standar terbaik bagi pelanggan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mengusung kenyamanan saat membuat acara atau nongkrong bersama teman sekaligus mendapatkan pengalaman kuliner lezat dengan menu variatif, Endorphins Cafe yang berlokasi di Gading Serpong Tangerang menawarkan standar terbaik bagi pelanggan. Beberapa artis seperti Igor Saykoji, Nicky Manuputty, dan Edozel pernah mencicipi masakan dan minuman dari kafe ini .

"Kami selalu menyambut dengan hangat setiap pengunjung yang datang ke Endorphins Cafe, sesuai dengan komitmen kami ingin menjadi kafe yang nyaman bagi pelanggan baik yang datang perorangan, keluarga, grup, bahkan tempat yang nyaman untuk mengadakan event," kata ujar COO Endorphins Cafe Wendy.

Menurut Wendy, kafe ini bisa dijadikan venue event apa pun dengan fasilitas yang sudah memadai.

"Kami juga sangat well planed, really open to discuss and adjustable demi memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan dalam pengadaan event. Kami selalu berkomitmen agar sajian Indonesian fusion food yang kami sajikan berkesan dengan sangat baik bagi pengunjung Endorphins Cafe," kata Wendy lagi.
Sensasi Menikmati Kuliner Lezat di Kafe nan Nyaman di Tangerang

Istimewa

Untuk membuat event, kafe ini bisa mencapai 150 hingga 200 orang. Menu yang ditawarkan berkonsep Indonesian fusion food, yaitu kreasi fusion antara sajian tradisional dan modern buatan chef lulusan sekolah culinary ternama di Australia, yakni William Angliss Institute dan Le Cordon Bleu.

Untuk menu utama yang authentic dan best seller, ada endorphin’s special steak dengan sirloin steak, onion, rosemary, roasted garlic, dan cherry tomato. Ada juga menu salmon gulai yang rasanya unik dan lezat terdiri dari crispy skin salmon, housemade gulai sauce, corn salsa, dan furikake (bumbu yang disukai masyarakat Jepang) yang ditaburi di dalam masakan. Kedua menu best seller tersebut bisa diperuntukkan untuk 2-3 orang.
Sensasi Menikmati Kuliner Lezat di Kafe nan Nyaman di Tangerang

Endorphin’s special steak. Foto/Istimewa

Untuk menu salmon gulai, ini adalah sajian tradisional yang disentuh dengan gaya modern. Membuat cita rasa yang beda akan masakan tradisional karena biasanya masakan gulai menggunakan daging sapi, namun di Endorphins Cafe daging ikan salmon dimasak bersama bumbu gulai yang menciptakan rasa authentic dan menjadi ciri khas di kafe ini.
Sensasi Menikmati Kuliner Lezat di Kafe nan Nyaman di Tangerang

Mapple bacon beef croissant. Foto/Istimewa

Tidak hanya itu, bagi penggemar dessert, dihadirkan juga menu unik yakni mapple bacon beef croissant yang disajikan dengan es krim lembut. Rasa dessert mapple bacon beef croissant ini mengandung perpaduan manis dan gurih yang membuat pelanggan ketagihan untuk kembali memesan menu dessert tersebut. Menu mapple bacon beef croissant ini pun menjadi andalan dan terkenal dari Endorphins Cafe.

Menu lain yang menjadi rekomendasi chef dan favorit pelanggan yakni nasi goreng ikan kangkung ikan asin serta variasi moctail seperti sunrise phins mojito dan butterfly pea mojito dan beragam minuman lain sebut saja cookies & cream (Oreos cookies, vanilla ice cream, vanilla syrup, fresh milk, maraschino), vanilla berry (buah strawberry, sirup strawberry, es krim vanilla, fresh milk dan yoghurt) popcorn brulee (sirup popcorn, sirup vanilla, es krim vanilla, fresh milk dan brulle syrup), serta pina colada (buah nanas, jus nanas, yoghurt, krim kelapa, fresh milk dan maraschino).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)