Buat Menyimpan Pakaian, Kylie Jenner Pesan Satu Kamar Hotel Khusus

Rabu, 12 Desember 2018 - 23:36 WIB
Buat Menyimpan Pakaian, Kylie Jenner Pesan Satu Kamar Hotel Khusus
Buat Menyimpan Pakaian, Kylie Jenner Pesan Satu Kamar Hotel Khusus
A A A
LOS ANGELES - Model dan sosialita asal Amerika Serikat, Kylie Jenner benar-benar melakukan segala hal yang benar-benar sangat diinginkannya. Baru-baru ini, Kylie memesan kamar hotel, yang khusus hanya untuk menyimpan pakaiannya.

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 21 tahun itu melakukan hal tersebut. Seperti dilansir dari Bustle, Kylie sengaja memesan satu kamar terpisah agar dirinya mempunyai ruang lebih leluasa dan lebih banyak untuk bersiap-siap.

Hal itu juga dilakukannya, karena dia ingin putrinya yang masih berusia 10 bulan, Stormi Webster bisa bermain dengan bebas tanpa terganggu.

Di samping iu, untuk urusan berbusana Kylie memang tidak pernah main-main. Dia selalu memikirkannya dengan baik. Terbukti, Kylie mengatur, mix and match pakaian yang akan dikenakannya sebelum pergi bersama sang kekasih, Travis Scott. Agar tetap rapih, Kylie menggantung semua bajunya.

Melalui sebuah video di channel YouTube pribadinya, Kylie mengatakan, selain menghindari pakaian menjadi lecek, dia menggantung semua pakaian yang dibawanya agar tidak merasa kesulitan saat harus memilih pakaian yang akan dikenakannya. Menurut Kylie, ini sangat membantunya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)