alexametrics

NASA Jelaskan Mengapa Thor Ada di Ruang Kendali Misi Mereka

loading...
NASA Jelaskan Mengapa Thor Ada di Ruang Kendali Misi Mereka
NASA kembali harus meladeni fans Marvel yang meminta mereka menyelamatkan Tony Stark. Kini, mereka harus menjelaskan mengapa palu Thor ada di tempat mereka. (ComicBook.com)
A+ A-
LOS ANGELES - Trailer Avengers: Endgame sepertinya membuat repot Badan Antariksa Amerika Serikat (AS). Setelah disibukkan dengan permintaan fans Marvel untuk menyelamatkan Tony Stark yang terapung seorang diri di antariksa yang luas, kini, mereka sibuk menjelaskan apa fungsi Thor bagi mereka.

Sebelumnya, NASA menghubungi Marvel terkait nasib Tony Stark. Mereka mengatakan, sudah tahu tentang Tony dan mereka akan membantu untuk menyelamatkan Tony meski harus mengerahkan semua sumber daya mereka. NASA juga mengunggah foto ruang kendali misi mereka untuk memberikan ide kepada Marvel.

Namun, jawaban dan foto itu tidak menghentikan fans Marvel yang usil untuk menemukan benda aneh di foto itu. Seorang fan melihat Thor masih hidup dan berada di NASA, lengkap dengan palunya. Jelas, itu bukan palu mistis. NASA pun menjelaskan apa dilakukan Thor mereka.



Palu yang disebut Thor di NASA itu bukanlah sembarang palu. Itu merupakan alat untuk menjamin operasi subsistem Stasiun Antariksa.

“Petugas THermal Operations and Resource (THOR) adalah salah satu pahlawan paling kuat di Kendali Misi. Mereka memastikan operasi subsistem @Space_Station yang mengumpulkan, mendistribusikan, dan menolak panas dari perlengkapan penting dan muatan untuk kesuksesan misi,” tulis akun Twitter NASA, yang dikutip ComicBook.com.

Jadi, Thor ternyata membantu menjaga semesta tetap aman. Tidak hanya dari Asgard, tapi juga dari ruang kendali misi.

Di trailer Endgame, Thor terlihat sangat terpukul. Ini bisa dipahami. Di Avengers: Infinity War, dia nyaris dihabisi Thanos. Di awal film, Thanos menghancurkan kapal Asgardian. Thanos tak hanya membunuh Heimdall, tapi juga adik tiri Thor, Loki.

Di film itu, Thor kemudian merasa harus membunuh. Dan, ketika dia harusnya membunuh Thanos, dia salah sasaran. Thanos pun berhasil menjentikkan jari dan melenyapkan separuh populasi alam semesta, termasuk para pahlawan seperti Spider-Man, Doctor Strange, Black Panther dan lain-lain.

Di Endgame, Thor harus bersatu bersama para pahlawan yang masih tersisa, sebagian besar adalah anggota asli Avengers, untuk menyelesaikan masalah. Mereka akan dibantu oleh Captain Marvel. Avengers: Endgame akan dirilis pada 26 April 2019.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak