Kembali Akting, Miley Cyrus Bintangi Black Mirror

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:27 WIB
Kembali Akting, Miley Cyrus Bintangi Black Mirror
Kembali Akting, Miley Cyrus Bintangi Black Mirror
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus telah mengkonfirmasi akan tampil di season 5 seri dystopian Netflix berjudul 'Black Mirror'. The 'Nothing Breaks Like a Heart' mengaku belajar ‘banyak’ selama syuting di Cape Town dan saat itu rumah di California kebakaran.

“Saya belajar banyak tentang diri saya sendiri dan saya pikir saya bisa menggunakannya dan memasukkannya ke dalamnya,” kata Miley.

Meskipun Netflix belum mengkonfirmasi rincian peran Miley, saudara perempuannya Brandi Cyrus ini mengisyaratkan berita di podcastnya. Dia juga mengungkapkan bahwa bintang 'Ozark' Marc Menchaca memfilmkan adegan untuk episode Miley.

Miley telah dikabarkan akan memfilmkan seri antologi yang mengeksplorasi techno-paranoia di Cape Town sejak November lalu.

“Dia telah dinodai di V & A Waterfront. Tapi itu pasti bahwa penggemar akan mencoba untuk mencari tahu di mana dia kemungkinan besar akan muncul berikutnya ... Tebakanmu sama baiknya dengan milikku,” kata seorang sumber.

Konfirmasi Miley untuk 'Black Mirror' datang setelah dia mengakui tidak memiliki keinginan untuk kembali ke akting yang mengambil banyak waktu.

Sebelumnya, bintang pop berusia 26 tahun ini mendapatkan terobosan besar di dunia seni peran pada 2006 sebagai Hannah Montana dalam serial TV Disney dengan nama yang sama. Menariknya Hannah Montana ini berlangsung selama empat musim dan juga dijadikan film bertajuk 'Hannah Montana: The Movie' pada 2009.

Pertunjukan ini menampilkan Miley menggambarkan Miley Stewart, remaja yang menjalani kehidupan ganda sebagai rata-rata sekolahan di siang hari dan sebagai artis rekaman terkenal Hannah Montana pada malam hari dan melahirkan musik pertamanya.

Miley mengguncang alter ego Disney-nya dengan 2013 LP 'Bangerz' dan tur terlampau menyertainya dan dalam beberapa tahun terakhir hanya mengambil beberapa peran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)