Jason Mraz Beri Musik Terapi pada Pasien Anak di Rumah Sakit

Kamis, 13 Desember 2018 - 23:34 WIB
Jason Mraz Beri Musik Terapi pada Pasien Anak di Rumah Sakit
Jason Mraz Beri Musik Terapi pada Pasien Anak di Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Tak hanya aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi dan penulis lagu, Jason Mraz juga memiliki kepedulian di dunia sosial. Terbukti, baru-baru ini Mraz diketahui menghibur pasien anak-anak di Rumah Sakit St. Louis.

Dilansir Fox News, Mraz tiba di rumah sakit dan bermain gitar untuk beberapa pasien anak-anak di rumah sakit tersebut. Mereka terlihat bahagia atas kedatangan pengunjung yang tidak diduga sebelumnya.

Pihak rumah sakit kemudian membagikan momen ini melalui unggahan video di akun Facebook resmi mereka dan membagi beberapa foto Mraz yang saat itu mengenakan cardigan hijau, jins dan topi warna biru.

Sementara, dua pasien yang berhasil dihibur Mraz diketahui bernama Madalyn dan Chrisionna. Dalam video berdurasi pendek, tampak Mraz bermain gitar dan bernyanyi sambil berlutut di samping Madalyn. Kehadiran Mraz rupanya tak hanya sekedar menjadi penghibur pasien, juga memberikan kegembiraan dengan menjadi musik terapi.

"Dan semoga yang terbaik dari hari-hari Anda menjadi yang terburuk di hari esok Anda '- Jason Mraz, seorang #GuardianOfChildhood. Terima kasih Jason dan Y98 St. Louis karena membuat yang satu ini dari hari terbaik Madalyn dan Chrisionna. Senyum Madalyn mengatakan itu semua. Terima kasih Jason Mraz dan Y98 St. Louis karena menyebarkan kegembiraan di seluruh rumah sakit dengan Music Therapist Christy kami," tulis keterangan yang diunggah pihak rumah sakit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)