alexametrics

Kanye West Berharap Bisa Berkolaborasi dengan Bob Dylan

loading...
Kanye West Berharap Bisa Berkolaborasi dengan Bob Dylan
Kanye West Berharap Bisa Berkolaborasi dengan Bob Dylan
A+ A-
JAKARTA - Kanye West telah menggunakan media sosial miliknya untuk menyapa Bob Dylan. Rupanya suami Kim Kardashian ini berharap bisa berkolaborasi dengan penulis lagu legendaris itu.

Setelah menghabiskan sebagian besar waktunya pada beberapa hari terakhir ini dia men-tweet tentang pohon yang terinspirasi oleh perjalanannya ke kebun raya di Miami, dimana dia pada satu titik mengatakan "lansekap adalah percakapan dengan Tuhan".

Rapper berusia 41 tahun ini kemudian, tiba-tiba memutuskan untuk bertanya kepada Dylan, apakah penyanyi legendaris itu ingin bekerja sama dengannya dalam sebuah proyek. "Memanggil Bob Dylan - Mari bersama-sama," tulis West dengan terus terang di Twitter.



Menggunakan Twitter untuk bekerja sama untuk membuat sebuah proyek menjadi cara biasa di Barat. Sebagai contoh, awal tahun ini West mengatakan bekerja sama dengan CEO Apple Tim Cook karena dia "memiliki beberapa ide" - tetapi tidak diketahui apakah pertemuan itu pernah terjadi.

Hanya saja, menggunakan media social mungkin bukan cara optimal untuk mendekati Dylan. Meskipun penyanyi berusia 77 tahun itu memiliki Twitter dan dijalankan oleh tim manajemen dan tidak dioperasikan oleh penyanyi itu sendiri.

Namun demikian, tweet-nya masih menarik lebih dari 4.000 re-tweet, jadi mungkin saja pesan itu akan sampai ke Dylan sendiri.

Sementara, 2018 menjadi tahun yang cukup penting bagi West, salah satu memperkenalkan album tujuh yang lagu-lagunya direkam dan diproduksi di Wyoming.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak