Alasan Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina, Buat Godain Ivan Gunawan

Sabtu, 20 April 2024 - 19:38 WIB
loading...
Alasan Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina, Buat Godain Ivan Gunawan
Kiky Saputri punya alasan menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kiky Saputri punya alasan menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina, meski dia menjadi sasaran hujatan netizen karena dianggap menyakiti perasaan istri Raffi Ahmad tersebut.

Tak mau isu semakin liar, Kiky Saputri menjelaskan jika video tersebut telah dipotong-potong dan diedit untuk menggiring opini negatif.



"Sedang menyaksikan sebuah fenomena video yang dipotong-potong, di slowmotion, dikasih backsound sedih, dikasih filter black and white, disambungkan dengan video lain, serta dibumbui caption dan judul clickbait sehingga hilang konteks dan makna video sesungguhnya," tulis Kiky Saputri di Instagram @kikysaputrii, Sabtu (20/4/2024).

Kiky Saputri juga membalas komentar netizen satu per satu. Barulah di situ terungkap jika sebenarnya nama Ayu Ting Ting diperuntukkan untuk pantun.

"Kak besok-besok biar gak jadi boomerang, kak Kiky bilang nya mirip teh Syarini aja atau Dian Sastro jadi aman," tulis akun @nha*** di kolom komentar.

"Gak masuk sama pantunnya dong. Itukan awalan buat pantun, tapi karena dipotong-potong jadi dibikin maknanya kemana-mana sama Netijen," tulis Kiky Saputri.

Perempuan 30 tahun itu menerangkan jika nama Ayu Ting Ting sebagai awalan pantun untuk menggoda Ivan Gunawan, yang juga jadi host di program acara tersebut.

"Karena awalnya script pantun itu buat godain kak Igun. Kan mau Roasting kak Igun dan kita semua tau kalo kak Igun sayang sama teh Ayu," tulis Kiky Saputri.

"Tapi karena kak gigi ada disitu dan mereka berdua sama-sama perempuan cantik, makanya aku minta izin. 'Kata orang aku mirip Ayu Ting-Ting. Selamat datang di Segmen Roasting'," tulis dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)