Detik-Detik Taylor Swift Rilis Album The Tortured Poets Department, Kejutkan Swifties di Tengah Malam

Minggu, 21 April 2024 - 01:12 WIB
loading...
Detik-Detik Taylor Swift Rilis Album The Tortured Poets Department, Kejutkan Swifties di Tengah Malam
Taylor Swift membuat kejutan kepada penggemar lewat album The Tortured Poets Department. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Para penggemar Taylor Swift , yang dikenal dengan sebutan Swifties dikejutkan dengan kehadiran album baru sang idola berjudul The Tortured Poets Department.

Taylor Swift merilis album yang sangat dinantikan, 'The Tortured Poets Department' pada Jumat, 19 April 2024.



Namun, sebelum peluncuran, Taylor Swift ternyata memberi kejutan untuk para penggemarnya pada tengah malam soal 'The Tortured Poets Department'.

Pemenang Grammy itu mengumumkan dalam sebuah kejutan tengah malam kepada para Swifties bahwa karyanya terbarunya ini adalah double album.

"Ini adalah kejutan pukul 2 pagi: The Tortured Poets Department adalah double album rahasia. ✌️ Saya telah menulis begitu banyak puisi yang penuh penderitaan dalam 2 tahun terakhir dan ingin membagikannya semua kepada kalian, jadi inilah installment kedua dari TTPD: The Anthology. 15 lagu tambahan. Dan sekarang ceritanya bukan lagi milik saya ... semuanya milik kalian," tulisnya di Instagram.

Peluncuran 'The Tortured Poets Department' dipenuhi dengan misteri bagi para penggemar. Pada 16 April, Swift berkolaborasi dengan Spotify untuk mengadakan pameran pop-up di Los Angele, di mana Swifties dapat berjalan-jalan di sekitar ruangan bertema perpustakaan yang dipenuhi dengan petunjuk halus tentang rekaman, termasuk lirik baru dan gambaran dalam album tersebut.



Terdapat juga mural misterius yang muncul di seluruh Amerika Serikat menjelang rilisnya album ini di Chicago. Mural tersebut mencakup kode QR, yang akan terhubung langsung ke YouTube Short di kanal YouTube resmi Swift yang berisi teks "Error 321" seperti yang ditulis dalam font mirip mesin tik, serta angka 13 di bawahnya.

MG/ Muflihati Chairunnisa
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)