Intip Keseruan Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI, Fans Adu Akting Bareng Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sabtu, 20 April 2024 - 23:17 WIB
loading...
Intip Keseruan Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI, Fans Adu Akting Bareng Rizky Billar dan Lesti Kejora
Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI berlangsung meriah di Bandung, Sabtu (20/4/2024). Foto/ mpi
A A A
BANDUNG - Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI berlangsung meriah dan seru di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Salah satu keseruannya, penonton bisa beradu akting dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Salah satunya dirasakan Nadia Alexandra yang merupakan Juara 2 Acting Challenge bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora.



"Seneng banget, apalagi selama ini aku sering liat Lesti di TV, ga nyangka aja, ga tau semalem mimpi apa ko tiba-tiba adu akting sama Rizky Billar dan Lesti Kejora, berkesan banget buat aku," ucap Nadia.

Menurut Nadia, sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah sangat seru. Bahkan, orang tuanya pun dibuat geregetan dengan karakter Raja.

"Sinetronnya menurut aku rame, bareng sama orang tua aku nonton, dia kadang geregetan gitu sama Rizky Billar, kata aku rame dan bagus," ujarnya.

Nadia berharap, sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah sukses dan disukai banyak masyarakat.

"Harapannya semoga sinetron ka Lesti sama ka Rizky Billar lancar, sukses selalu dan yang terbaik selalu juga," ujar dia.

Acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung ini disambut antusias dan riuh warga Bandung.



Bahkan, warga rela berdesakan untuk melihat langsung sekaligus mendokumentasikan artis idola mereka yang hadir dalam acara itu lewat kamera handphone (HP).

Caption: Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghadiri acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)