Raisya dan Deven Bersaing Ketat di Grand Final Idol Junior

Jum'at, 14 Desember 2018 - 15:55 WIB
Raisya dan Deven Bersaing Ketat di Grand Final Idol Junior
Raisya dan Deven Bersaing Ketat di Grand Final Idol Junior
A A A
JAKARTA - Raisya tampil memukau saat berkolaborasi dengan RAN lewat lagu ‘Selamat Pagi’. Dia terlihat menikmati penampilannya dan penuh percaya diri saat tampil.

"Gimana perasaanmu berkolaborasi dengan RAN? Bagus lho penampilannya," kata Rizki Febian di panggung Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Jumat (14/12/2018).

Rayi mewakili RAN juga terlihat puas karena kolaborasi itu terlbilang sukses. Bahkan, Rayi memuji penampilan penyanyi cilik asal Sidoarjo ini yang perjuangannya mulai wild card hingga Grand Final.

Sementara, Deven tak kalah apik. Lagu Never Enough miliki Loren Allred mampu dibawakan dengan sempurna. Sejak tampil, dia berusaha menunjukkan skill bernyanyi yang membuat penonton dan juri terkesima.

Puncaknya ketika dia mengambil suara tinggi yang membuat juri memberi applause. Rizky Febian terus berdiri saat Deven bernyanyi, disusul juri lainnya.

"Saat berkolaborasi dengan Abdul, dia bisa mengimbangi. Suara Abdul kan sudah tinggi, tapi Deven bisa lebih tinggi lagi. Untuk ukuran cowok, dia hebat bisa memiliki suara tinggi," kata Maia Estianty.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3543 seconds (0.1#10.140)